6 Tanda Kalo kita Sedang Jatuh Cinta Kepada Dia Menurut Islam #shorts #islam #jodoh #cinta

Rate this post



6 Tanda Kita Jatuh Cinta Dengannya Menurut Islam #seluar pendek #islam #jiwa #cinta Jangan lupa like, share dan tinggalkan komen, OK!! supaya kami akan lebih bersemangat untuk mencipta kandungan tentang Islam untuk anda semua!! Maklumat Hebat: Untuk isu hak cipta sila hubungi kami di: walkcraftt@gmail.com Penafian – Sesetengah kandungan digunakan untuk tujuan pendidikan di bawah penggunaan adil. Penafian Hak Cipta Di bawah Seksyen 107 Akta Hak Cipta 1976, elaun dibuat untuk “penggunaan adil” untuk tujuan seperti kritikan, ulasan, pelaporan berita, pengajaran, biasiswa dan penyelidikan. Penggunaan adil ialah penggunaan yang dibenarkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar. Penggunaan bukan untung, pendidikan atau peribadi memberi tip keseimbangan yang memihak kepada penggunaan adil. Tags: Islam, Islam yang baik, Islam, info Islam, maklumat Islam, jodoh, jatuh cinta, tanda kita jatuh cinta pada seseorang, tanda kita jatuh cinta, tanda kita jatuh cinta pada seseorang, tanda dia jodoh kita, tanda dia jodoh kita dari Allah , jodoh dari Allah, jatuh cinta dalam islam, jodoh dekat, jodoh dekat tanda, jodoh dekat menurut islam.

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: Lelaki yang baik||quote islami||video islami #islamicquotes #status #story #quotes #shorts

41 comments

  1. Ini adalah akun adek sya. Sya adalah cwo pendiam. Pemalu. Takut sama cwe.Ketika sy jatuh cinta. Entah mengapa diriku berani untuk mendekatinya. Serasa ingin memilikinya. Dan entah kenapa diriku cuma melihat wajahnya saja . Bisa merubah hidupku jauh lebih baik. Daripada sebelumnya. Biasanya sya jarang sholat. Smenjak kenal dirinya sy rajin sholat Dan menjadi orang baik. Apakah ini yg dinamakan petunjuk jodoh dari alllah

  2. Ya yang tanda tanda itu memang betul sih, rencana gw, gw pengen nembak dia, ada 1 tanda tanda lagi yaitu ketika dia kena anu sama orang/atau dia nangis hari kita akan ikut sedih, rencana gw, gw pengen nembak dia hari Sabtu, tapi gw liat dulu apa dia Mandang gw terus atau nggak ya mohon doanya biar gw bisa bersama sama dia

  3. Assalamualaikum Wr. Wb Kak misalnya dia saking sukanya ke gw tapi gw ngerasa kalo gw kurang pantes, terus kalo dia nembak kan ama dengan pacaran kan? Gw masih kelas 10 MA boleh ga? Tapi katanya mau sampe nikah lulus ma. Eh buset setia amat dah nih cewek kata dalam hati gw, lagi pula dia cantik, rajin, pintar, sholehah, ya lumayan sih, ya moga aja gw sebagai lakinya ga ngecewain dan mencoba dia bahagia, kalo dari cinta ditahan tahan dari dulu pasti kan nyesek rasanya terus juga apalagi sukanya ampe 1 bulan karena ga bisa ngungkapin meskipun udah foto bareng juga, soalnya gw pernah cokk foto bareng tapi mana waktu itu belum jadian pula.. Berarti insyaallah dia bakal jadi perempuan yang setia dong kak? Sorry ya ini sedikit curhat dari cerita saya
    Wassalammualaikum wr.wb

Comments are closed.