Anda – Tentang Seseorang (Cover) by The Macarons Project

Rate this post



Anda – Tentang Seseorang (Cover)
Original Artist: Anda Perdana
Written by Melly Goeslaw

Aku Bukan Untukmu – Rossa (Cover)
Sempurna – Andra and The BackBone (Cover)
Koes Plus – Pelangi (Cover)
Close to You – Carpenters (Cover)
BAGAIKAN LANGIT // Potret (Cover)
A Thousand Years – Christina Perri (Cover)
Moon River (Cover)
Pelangi di Matamu – Jamrud (Cover)
Fly Me To The Moon – Frank Sinatra (Cover)
Saat Kau Tak Disini | Jikustik (Cover)
Kala Cinta Menggoda – Chrisye (Cover)
The Scientist – Coldplay (Cover) by The Macarons Project
Somewhere over The Rainbow (Cover Lyric Video)
Like a Star – Corinne Bailey Rae (Cover)
Selepas Kau Pergi – La Luna (cover)

The Macarons Project

Ree
Dito

Mixed by Rumah Hati (Taufik Hidayat)

Gear:
Behringer C-1 Condenser Mic on Vocal & Guitar
Taylor Guitar Dreadnought Academy 10e
5d Mark ii

Recorded at VPL (Vancouver Public Library) Inspiration Lab

The Macarons Project di Karyakarsa, dukung kami dan dapatkan konten eksklusif:

Support us by buying us a coffee:

Merchandise:
Indonesia:
US & other location:

Follow us on Instagram:

Like us on Facebook:

SoundCloud:

2018

#TheMacaronsProject
#Anda
#TentangSeseorang
#Covers

SUMBER VIDEO

ALSO REVIEW: Saudara Tapi Kok Musuhan? - Ustadz DR Firanda Andirja, MA

49 comments

  1. "Tentang seseorang yang pernah ku kenal, namun tak bisa ku miliki. Puncak dari mencintaimu adalah dengan mengikhlaskan mu bersama nya", Jakarta 09 Februari 2024 – PL

  2. "Jangan nyimpen orang di lagu" nggak bro nggak sengaja inimah. Dulu gaperna nyimpen orang di lagu ini, tp hari ini dengerin ulang tiba2 keinget semua tentang dia aowkwowkowowk

  3. Lagu kenangan yg takkan pernah terlupa.. Awal pertama punya pacar, pacar jadi istri, istri jadi ibu anak2q.. Skrg ibu anak2q sudah tenang di alam sanaaa…❤

  4. dengerin ini waktu awal2 kerja sekitar tahun 2018 an, sampe skrg udah 5 tahun aja dengerin lagi berasa nostalgia dan banyak bgt hal yang udah dilaluin. udah pindah 3x tempat kerja juga hahaha, hidup aing masih gini gini aja

  5. Tau coveran ini dari temen di kelas puisi. Suka bangetttt. Aku sama temenku izin pake buat backsound musikalisasi puisi kami ya kak. Terima kasih <3

  6. Teruntukmu hatiku inginku bersuara
    Merangkai semua tanya imaji yang terlintas
    Berjalan pada satu tanya s'lalu menggangguku
    Seseorang itukah dirimu kasih
    Kepada yang tercinta inginnya ku mengeluh
    Semua resah di diri mencari jawab pasti
    Akankah seseorang yang kuimpikan kan hadir
    Raut halus menyelimuti jantungku
    Cinta hanyalah cinta
    Hidup dan mati untukmu
    Mungkinkah semua tanya kau yang jawab
    Dan tentang seseorang itu pula dirimu
    Ku bersumpah akan mencinta
    Ah
    Akankah seseorang yang kuimpikan kan hadir
    Raut halus menyelimuti jantungku
    Cinta hanyalah cinta
    Hidup dan mati untukmu
    Mungkinkah semua tanya kau yang jawab
    Dan tentang seseorang itu pula dirimu
    Ku bersumpah akan mencinta
    Ho
    Oh cinta hanyalah cinta
    Hidup dan mati untukmu
    Mungkinkah semua tanya kau yang jawab
    Dan tentang seseorang itu pula dirimu
    Ku bersumpah akan mencinta oh ho
    Cinta hanyalah cinta
    Hidup dan mati untukmu
    Mungkinkah semua tanya kau yang jawab ho
    Dan tentang seseorang itu pula dirimu
    Ku bersumpah akan mencinta

  7. lagu jaman saya SMA. ini favorit banget, bikin kangen sama teman-teman SMA semasa itu. dan sekarang sudah menjadi seseorang.

  8. Mencintai seseorang itu mudah
    Tapi saling mencintai itu sulit
    Sebesar apapun mencintai kalau tidak berjodoh takkan pernah bisa bersama.
    Tapi aku pernah menjalani bahagia sesaat itu bersamanya😢

  9. Dan tentang seseoran yang di inginkan kan hadir ?mungkinkah semua tanYa kau yang jawab
    Dan tentang seseorang itu pula dirimu ku bersumpah akan mencinta

Comments are closed.