Apakah bisa hamil walaupun sperma dikeluarkan di luar ?

5/5 - (1 vote)



Bolehkah anda hamil walaupun sperma dikeluarkan di luar? #KontrasepsiSemulajadi #KontrasepsiPengeluaran #KaedahSemulajadi #TerputusSenggamat

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: Berapa Lama Sih, Idealnya Durasi Berhubungan Seks?

41 comments

  1. Dok bantu jawab… Sya baru keguguran trus beberapa bulan langsung berhubungan sama suami… Tpi dikeruarinnya di luar… Sya GK pernah KB dok… Apa bisa hamil??

  2. dokk cewe saya dan saya melakukan gesek gesek tetapi masih pake celana dan celana dalam, tetapi celana saya basah dan celana luarnya cewe ikut basah tetapi tidak dengan cd nya. itu bisa terjadi kehamilan dok?

  3. Dok mau tanya saya hb pas selesai haid trus cuma msuk ke v saja ga ejaklulasi dan cuma sebentar apakah kehamilan akan ada?

  4. Dok mau bertanya terakhir haid saya ditanggal 11jan dan slsai ditgl 16jan, lalu tgl 4 feb smpt hs tpi keluar diluar. Jdwl haid saya mmg brantakan dok tanggalnya, skrg udh lwt dri tgl 12 kemungkinan hamil brpa persen ya dok? Soalnya kan ga dilakukan waktu masa subur

  5. Tidur Tak nyenyak, Makan Tak enak , Mendadak jadi dokter kandungan gara" berusaha mencari jawaban dengan nonton yutub ahahahha 😂😂😂 selamat deg degan 👍

  6. Dok mohon jawabannya dok, sy berhubungan dengn istri, saat saya mau ejakulasi saya langsung cabut jarak beberapa detik langsung saya ejakulasi, apakah bisa hamil dok jika seperti itu?.
    Saat itu istri saya sedang masa subur

  7. dok mau tanya sayang kan onani/masturbasi keluar sperm nah abis tu saya basuh pake air kyk cebok gitu trus sekitar kurang lebih 40 mntan saya sex sama cwe saya ga keluar dan itu bentar apa bisa hamil??

  8. Dok, jika tidak ada ejakulasi tetapi saya tidak tau ada praejakulasi atau tidak nya tapi laki laki menggunakan cd dan perempuan telanjang dan sperma tidak keluar di area vagina apakah bisa hamil?

  9. dok jika saya tangan fingering(masukan kedalam mrs v) tapi sebelum itu saya masturbasi tp sudah di lap sampai kering dan jeda masuknya ada di 10 menit dan di 10 menit itu saya memegang benda" seperti remot baju dan celana apakah aman?

  10. Bu dokter saya mau tanya, saya berhubungan intim pertama kali dengan suami namun setelah itu ada bercak darah sedikit namun warnanya gelap, saya pikir itu tanda bahwa keperawanan saya sudah hilang. tapi ternyata setelah beberapa jam saya merasakan gejala pms dan datang bulan. jadi pertanyaannya apakah haid setelah melakukan itu akan hamil?

    ohiya keluarnya tidak didalam, membuang sperm di perut saya, juga dilap pakai tissu

  11. Assalamualaikum selamat siang dok. Minta tolong di jawab ya dok.
    Ini kan sekarang istri saya sudah telat haid selama 6 hari. Dan saya HS dari setelah istri saya haid bulan kemarin.
    Nah saya nau tanya. Istri saya telat 6 hari terhitung hari ini. Dan 4 hari yang lalu sudah di tespect hasilnya negatih. Tapi ini belum haid sampai 6 hari ini. Kira2 istri saya hamil nggak dok. Apa perlu di tespect lagi. Terimakasih 🙏

  12. Siang dok
    Saya mau bertnya
    Saya menguakn metode ini.. Tetapi saya dari buln 9 sampai sakrg ngak haid dok..
    Dan ada tanda gerak2 kan di perut saya
    Apkh saya hamil dok… Mohon di jawab dok
    Terima kasih

  13. TOLONG DIJAWAB DONG🙏🏻

    Dok, saya memakai kondom ternyata sudah kadaluarsa, dan saya masukin cma kepala doang, saya lihat kondom nya robek dikit g kelihatan, tpi disitu saya g keluar sperma, apakah bakal hamil dok?

    Lalu tangan cwe saya terkena sperma dok, dicuci bersih pake sabun batang, dan selang beberapa menit dia mencuci vagina nya memakai tangan yg terkena sperma tadi. Tolong kasih tau saya dok😢

  14. Dok saya habis melahirkan udah 2bln.trs HB tapi di keluarkan di luar selang 2hr setelah hb sya kb.apa msih ada kemungkinan bisa hmil dok

  15. Ya Allah.. kesini karna penasaran sama tanda² hamil dok 😔, sebab saya telat haid 1 Minggu, jika kita melakukan hubungan badan tetapi masih dilapisi dengan pakaian, kemudian saat telah sampai klimaks dan cairan ejakulasi/spermanya menetes di pakaian wanita apakah bisa menyebabkan hamil dok 🙏🏻?..
    Mohon dijawab ya dok 🙏🏻😔

  16. Ya Allah….setiap berhubgan sama suami dikluarkan diluar tapi q mngalami gjala kyak orang hamil….ya Allah gk berani mriksa takut garis 2😭😭😭

  17. dok mohon dijawab karna bikin galau..
    saya br lahiran 5 bulan lalu tp blum mendapatkan haid..tiap berhubungan dikeluarkan diluar..apa bisa hamil ya dok..rencana mau kb nunggu bayi usia 6 bulan..karna riwayat darah tinggi dan mau kb pil takut pusing kaya dl

  18. Ibu saya mau tnyk istri sama kan lagi haid trus hari ke tiga nya sudah siap katanya yg keluar sudah dara putih seperti normal buk lalu saat kmi berbuat intim tpi keluar nya di luar buk kok tiba"istri saya berdara LGI y. Buk sperti lanjut haid LGI apakah bisa hamil begitu buk?

  19. Dok mau tanya, kalo kluar diluar tapi mani ga sengaja ngalir ke vagina apakah kemungkinan bisa hamil, udah 4 hari telat dok

  20. Hallo dok ijin bertanya, 3 minggu yang lalu saya melakukan HS pertama dengan suami saya, tapi tidak mengeluarkan cairan apapun didalam maupun diluar. Namun kebetulan pada saat HS itu waktu masa subur saya. Lalu setelah 10 hari HS saya mengalami flek coklat dan keluar sedikit darah tapi hanya terjadi dalam 1 hari saja. Padahal pada saat itu tgl haid saya masih sekitar 1 minggu lagi. Dan ketika sudah memasuki masa haid , saya tidak haid dok.
    Dan sudah telat sampai hari ini (telat sekitar 1 minggu lebih 2 hari)

    Tapi pada saat saya cek hasil nya negatif dok..
    Kira2 itu kenapa ya dok?

  21. dok saya haid terakhir thl 2 bln kmarin. dan skrng saya sdh tlat haid 2 minggu pdhl saat brhubungan tdk kluar di dlm apakah bisa di katakan saya hamil dok.
    mohon jawabannya dok….

Comments are closed.