Cara Bikin Cewek yang Mutusin Lo Menyesal. AMPUH Banget Bro!!

Rate this post



Bro, ini cara ampuh banget buat bikin cewek yang mutusin lo menyesal. Beberapa dari lo pasti paham sakitnya ditinggalin cewek. Apalagi, kalau lo udah cinta banget sama dia. Lo menganggap dia adalah cewek ideal, sempurna, satu-satunya di dunia ini buat lo. Ketika diputusin, lo ngerasa dunia berakhir.

==================================
Dapatkan “ANTI BUAYA-BUAYA CLUB” di sini:
Panduan buat menaklukkan wanita, tanpa harus jadi buaya. Spesial buat lo!

Senjata rahasia PriaSeratusPersen, spesial buat lo bro:

Email: haibro@priasatupersen.com
TikTok:
Instagram:
Instagram HVM:

SUMBER VIDEO

ALSO REVIEW: Lelaki Yang Baik Untuk Perempuan Yang Baik

42 comments

  1. Di 2019 gua udah pasrah banget. 3x di selingkuhi dan gua udah ogah banget minta balikan. Jalan satu2nya gua adalah move on. Berat banget rasanya dan di saat ngeliat dia selingkuh gua pas lagi nganter orderan di cafe tempat selingkuhan. Jujur aja gua saat itu cuma bisa merasakan kekecewaan yg luar biasa. Ya itu karena gua udah 3x di selingkuhi tadi.

    Dan sekarang di 2023 gua masih aja jomblo. Gua gak tau dan gua merasa gak pernah menilai diri gua ini udah ada improve atau blm. Kerjaan ya gitu2 aja, penghasilan ya walaupun kerja ojol + ngurir udah cukup lumayan buat bayarin cicilan motor baru gua. Banyak yg bilang gua harus naikin value lah, di suruh sabar lah, perbanyak ini lah itu lah. Gua sampe muak dengerin kata2 itu. Bagi gua mereka bukan kayak menasehati. Dan sekarang ini gua malahan jadi anti kata2 motivasi dgn alasan itu menjadi beban gua. Apalagi yg membahas soal cinta. Sekarang jadinya gua gampang emosi kalo udah ngebahas itu.

    Jadi yg jelas, sampai saat ini gua gak tau banget gimana perkembangan gua kayak gimana. Karena gua sendiri gak pernah bahkan mungkin gak mau menilai diri sendiri kalo gak butuh2 banget. Kalo pesan dari mak gua, gua gak harus nyari jodoh, jodoh yg nyari gua. Tapi caranya gua gak tau gimana selain main Omi? Disitu ada banyak cewek yg suka sama gua (gua gak tau beneran suka atau kaga). Dan mungkin kayaknya kalo gua buat usaha jualan kemungkinan disitu ada yg bakalan tertarik sama gua. Tapi gak tau deh.

    Sorry ya kepanjangan. Soalnya gua gak tau mau curhat kemana lagi selain di IG. Kalo sama Tuhan gak perlu lu suruh gua.

  2. Bertaubat
    Berpuasa sunnah
    Isi waktu yg bermanfaat
    Perbanyak istighfar
    Hindarin tempat dia lewat
    Insyallah tenang

  3. Sedikit cerita bro gw ditinggal pacar yang gw sayang,, udah 1 tahun menjalanin dan yang paling sering ngucapin kata2 manis adalah si cewek dia selalu bilang tidak akan meninggalkanku selamanya sembari memeluk ku dengan erat,,, tapi nyatanya? Dia menglhianatiku dia pergi tanpa kabar
    ,, bodoh nya gw mengenal cinta SATT

  4. aku setiap nonton vidionya pria 100 persen, dia di vidio² sering kali mengatakan gunakan waktu lo untuk olahraga, bagusin badan, bentuk badan, dan belajar sklil baru, jadi gw tau inti dari semuanya itu adalah love your self

  5. Q tipe cwek yg selalu bucin ma cwokq.. q mandiri dan tipe gk suka menye2 tp selalu dimanfaatin.. akhire q ninggalinya mrk yg ngechat q bilang nyesel nyia2in q😂

  6. Gue sering ribut sama cowok gue minta putus karena dia banyak bohong dan banyak drama toxci dlm hubungan jadi gue minta putus berkali2 SM dia .blm SE bln cowok gue cari cewek lagi kan bajingan tuh cowok.dengan alesan orang tua TDK setujuh .ngm sama sodara karena di kekang eh blm se bln malah cowok gue slingkuh tidur SM cewek lain kan bajingan.cewek tuh kalau minta putus dia pingin kepastian dr cowok.beda dengan cowok kalau putus dia udh punya gebetan baru anjirrrr

  7. Tanggal 4 nov 2023 hari ini. Gw ngerasain apa itu di tingalkan. Gw gak tau mau buat apa,gw rasa diri gw lemah bngt tanpa dia. Motivasi semeyakin apa pun gak ngaruh ke gw skrng. Hancur bro rasanya kacau.

  8. kan gini,gw tuh disukai ama cewek nah cwek itu tmn keponakan gw,nah trus pas lamatuh di minta sv ywdh gw sv trus di bilang dia suka ama gw, yah gw heran aja kok ada cewek secntik dia mau ama gua, ywdh gw pcaran ama dia 1 lebih lah, gk lamasih tpi disitu gw suka bngt kyk gw rasa ininih yng gw cari²,tpi pas lama tuh kmi udah prnh tdr breng trus esoknya diatuh kyk brubh,nah trnyata diatuh lgi deket ama mantan² nya, itu keponakan gw yang cepuin ke guee ywdh gw diam ajalh dulu liat mainnya dia. dan gw bingung skrng harus ninggalin atau berusaha buat ngubah sikap diaa.soalnya gw kyk cinta bnget sama diaa😢

  9. aku baru saja mengalami hal seperti ini, aku tidak merasa kalah aku cuman merasa diriku sedang break sama dia (demi menenangkan hati) aku selalu menunggu dia untuk kembali, semoga kamu baca ini ya

  10. Yang gw suka dari channel ini selalu mengingatkan buat olahraga, terimakasih bang karena gw lagi berjuang buat bagusin badan.

  11. Minta saran anjir wkwkw cewek gw mutusin gw krn emosi gw , trus dia ciuman sm cowk lain alesannya krn pelampiasan.. hbs itu gw drop 1 minggu dan smpk hari ini gw bngung mau apa . Dia bilang dia sayang tiap tlvn gw nyoba tegar tpi dia nangis tpi klo gw blng yaudh ayo bngun lagi krnngw jg pernh nghkianatin dia dlu bngt jdi gw kira gapapa .. eh dianya bimbang lagi dia gabisa nglepas tpi gabisa klo ngjk balikan wkwkw

  12. Seminggu lalu dia begitu saja (dammnn bgt sih)….skr gw lebih kuat sob…..

    Gw akan improve diri hingga batas maksimal….

    6 bulan dr sekarang….

    Gw akan sharing di komen ini….

    Gaes reminder gw ya….

  13. yg mau bahan+pelafalan di jamin ampuh gk neko neko.sdh terbukti turun temurun hub : kosong.lapan.satu.sembilan.satu.tujuh.dua.sembilan.sembilan.dua.kosong.lapan.DI JAMIN DIA BAKAL NYARI DI TENGAH MALAM

  14. Mkch motivasinya bermanfaat banget..kebetulan aku gi ngalamin kesedihan gara2 cewek..liat video ini terus terang sy kaya dapet hidayah..mkch bro. Semoga Tuhan Mmblsmu

  15. Cowok itu emosian. Kadang cewek minta putus itu karena perilaku kalian yg mengabaikan dia terus. Mintanya di bujuk. Mlaah di tinggal. Cari ceweknlain trus di nikahin. Pdhl si mantanya ini cewek baik2 dan setia. Apakah anda puas menyakiti wanita kayak gtu?

  16. Gw udh jrawtan bro gak kek dulu pas masih glowing haha , pas udh jdi jelek malah di tinggalin , skrang aku lgi memperbaiki diri tpi ga sembuh sembuh haha , mohon doanya teman teman

  17. IKUTI KATA HARI KITA,kecewaanku membuatku mundur tapi hatiku ingin terus berjuang dan otakku tidak bisa melupakannya,diposisi ini saya bingung dan tidak ada solusi satu pun

  18. Mlm ini sya di putusin sama dia dengan alasan sifat saya yg kurang baik ke dia dan dia katanya pengen sendiri dulu..konta dan wa sya di blokir..jjur awalnya sya galau gelisah dan nggak tenang..syukur alhamdulillah Allah menunjukan yg sebenarnya..sya punya tmen kebetulan temen sya adalah tmen kuliah dia,lalu sya suru temen sya ini ngcekin sttus wa nya dia dan benar sesuai dugaan sya ternyata ada laki" lain alias dia selingkuh..setelah mengetahui semuanya alhamdulillah sya bisa menerimanya dengan lapang dada..bagi temen" yg sedang ngalamin seperti apa yg sya alami, tetep semangat kawan, ingat!!!..dunia ini luas

Comments are closed.