Gak Suka TERIKAT !! 5 Hal Yang Paling diBenci Zodiak GEMINI !!!

5/5 - (1 vote)



Hai guys… kali ini kami kongsikan 5 perkara yang paling dibenci oleh zodiak Gemini, korang kena tahu guys Ness Team Creative Editor: Rio Rissar Antony | Narator : Mei Sari Damayanti | ————————————————- – ———————— Instagram : Pinterest : #zodiakgemini

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: Cara Mencintai Seseorang - Hikmah Buya Yahya

26 comments

  1. Aku punya tetangga yg zodiac gemini..orangnya jahat banget ke tetangganya.banyak orang yg benci banget sama dia.dia gak di sukai sama semua tetangganya

  2. Gemini cocok ama Aquarius. Sama" pintar. Gemini banyak kegiatan dan Aquarius cenderung suka menyendiri, jadi ga saling ganggu. Aquarius juga ga posesif karena fokus aquarius itu makro.

  3. Makasih kak aku selalu gerasa susah untuk melakukan semua hal yg selalu berulang-ulang dan gerasa pengen selalu lepas dan pergi jau kemana yg aku suka tapi aku takut. Semua yg kakak bilang sangat terasa

  4. Dan status wa gua sebagai gemini adalah : i don't so drama, as simple as that. 😂😂😂😂
    – gemini sangat bisa dlm hubungaj serius klo udah ketemu yg klik.
    – gemini ga akan berbagi hati klo udah dpt yg dia kasih hatinya, sekali setia susah digoyang, why, krn usah banyak waktu milah milihnya sebelumnya
    – jng ditantangin dan ditekan serta diancam, loe jual gua beli,
    – jng dikekang, tpi jng terlalu dibebasin, tau kapan hrs tegas, tai knp hrs santai.
    – gemini gampang move on, lah kita manusia jg, cmn biasanya gemini berusaha menekan keesdihan dan kemarahan, ga mau seharian itu jdi hari ga menyenangkan, nti balik sendirian ya bisa nangis2 dan galau jg.
    – gmini gamoang berubah arah, bener, tpi klo udah mutusin mau fokus sama satu hal, malah ga bisa diberentiin.
    Rata2 gemini itu suka orang yg bisa diajak ngomong banyak hal, apalgi klo yg dimongin hal2 yg ada data dan fakta, walo sesekali yg recwh2 jg hrs ada. Intinya bisa lgi ngobrol yg berat terus bwrubah keringan.
    – setia kawan, klo dah sayang temen, bakal belain gila2an, swringnya malah ditusuk belakang, tpi klo dia ga ngerasa dekat, emang ya gitu2 aja. Susah dapatin hati dan kepercayaan, sekali dpt, gemininya yg bakal terlalu kebaikan.

  5. Buat gemini klo bisa jangan nikah vs capricorn 😂😂😂. Karakter capricorn suka menceritakan apa aja yg terjadi seharian entah film, dll.
    Yg gemini cowoknya ya harus sabar emang karakter nya capricorn gitu.
    Bayangin lo kerja seharian mau istirahat diceritakan dulu apa yang terjadi dan itu harus dengerin 😂😂😂😅.

    Uniknya ya sebelum nikah kan itung weton dan itu Jatuhnya sangat – sangat tidak cocok 😢😢. Tapi gemini ada sikap unik yang bisa mentolerir capricorn yaitu bodo amat keluarin kuping kiri, sesekali nimpalin. Hebat kan w 😂😂😂

  6. Gemini itu jika mencintai seseorang,,dia selalu melihat orang yang di cintai nya,,dari sikap nya dari kasih sayang nya baru ia akan merasakan jatuh cinta yang sangat mendalam,, dan gemini juga ternyata sangat romantis😄😄

  7. Benar banget sii…..valid . Aku gemini juga dan semuanya benar . Aku lebih suka bersaing dalam hal kepintaran dari pada bersaing dapetin cinta . Bukan sombong, IPK ku 3,98 waktu kuliah dulu dan mendapat predikat "cumlaude" karena aku lebih suka belajar ketimbang ngabisin waktu yg gak penting

    Dalam hal bekerja juga aku gampang bosan kalau mengerjakan hal yg itu itu saja .

  8. Gemini itu . Selalu ingin hal yang terubpadate terutama dalam hal ilmu pengetahuan. Gampang bosan. Dan selalu ingin tahu. 😄 Me: Gemini

  9. Gw cowok Gemini. Gw uraikan karakter cewek yg disukai cowok Gemini :
    1. Cantik, bersih.
    2.body bagus, gaharus seksi. Kadang gaya jalan pun bisa di nilai sama cowo Gemini wkwk.
    3. Suka cewek cerdas, menarik, tidak lelet, bisa berpikir rumit. Kalo ada ide ya harus yg bagus. Kalo ide nya gabagus mending gausah kasih ide.
    4. Cowok Gemini Gasuka chat terus menerus. bagus telpon, tp jgn lama. Trus perhatiannya gausah lebay. Tapi kalo jumpa langsung, cerita panjang lebar tidak masalah.
    5. Gasuka cewek yg wawasan sempit, Krn wawasan sempit pasti pembahasannya monoton.
    6. Cowok Gemini Gasuka terlalu diatur..
    7. Cowok Gemini pdkt cewe awal2nya akan asik dan disitu dia akan menilai mu dr segala segi. Jika lama kelamaan dia sangat cuek dan ga chat kamu Lg brarti dia ga tertarik sama kamu.
    8. Jgn perna buat cowo Gemini cemburu, Krn dia akan membuatmu lebih cemburu.
    9. Kalo kamu pacaran sama cowo Gemini dan dia selingkuh, itu artinya kamu bosenin. Tapi kalau kamu sebaliknya, dan sesuai dengan karakternya yg tertulis semua diatas, dia bakal cinta mati sama kamu dan gaakan lari ke orang lain ..

    Masih banyak LG yg lainnya.
    Kalo ada yg mau nanya silahkan tanya…

Comments are closed.