Hubungan Terlarang

Rate this post



Hubungan Terlarang #ceritaseram #misteri #ceritaseram

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: HEALING PENCERAHAN HUBUNGAN PASANGAN KEKASIH PASLIFE KARMARELATIONSHIP SOLMATE TWIMFLAME

49 comments

  1. Adlan laki-laki yang payah tak punya harga diri, mau aja nerima lagi istri yg sudah mengkhianatinya sampai bisa²nya tidur dengan laki-laki lain. Kayanya s adlan yg harus diruqiah..

  2. Sungguh TRAGIS kejadian ini
    Sesungguhnya bt para pelaku yg mengirim ilmu santet adalah PENGECUT, TIDAK JANTAN
    Semoga AZAB/MURKA Allah TURUN kpda orang2 yg BERSEKUTU sama Iblis, krn mereka MENDUAKAN SANG PENCIPTA, amin, amin🙏🙏

  3. Tiap malam istirahatku ku semptkan mendengarkan kisah menarik dari mas Elo . Terimakasih hampir semua kisahnya kuikuti . Salam kebaikan . Belitung menyimak .

  4. Maaf kalo boleh saran, konten2 mas ilo yg baru tolong di akhir cerita tetap seperti ini,di akhiri dgn kata terimakasih yg lembut
    Jangan dgn kata2 SELESAI..!!! yg mengagetkan😊

  5. tes2 cek2 123 d coba,,,tes tes coba2 boleh d tes boleh d coba,,ok,,🎤🎹🎸aku memang pecimta wanita aaa,🎤🎹🎸,yg bilang biawak siapaa,🎤🎹🎸🎸,lanjutkan lupa gw lagunya
    jadi menurut saya,,klu cinta terlarang,,atau hubungan terlarang,,lo cukup lo jumpai,,DISHUB,,dinas perhubungan,,konsultasi ke dia,,gw yakin hubungan anda jd baik2 aja,,klu memang gk baik jg,,minum obat lah,,klu gk baik jg,,pergi ke dokter,ya,,klu ke dokter pun gk baik jg,,ke sini aja,,rebahan d pangkuanku,,biar aku belai2 rambutnya gtu aja
    menurut saya,,sekian dan trimakasih,,THE END

  6. Seberat apapun jgn pernah bermain api. Lebih baik mencari kebahagian bersama anak atau menyibukkan diri dgn mencari rizky. Kalaupun sdh tdk bertahan lebih baik berpisah

  7. Pernah isteri qkena guna2,bersyukur dia tdk mengganggu anaku sprt dicerita,q merantau keluar kota,pulg 1bln1x.pas pulg ada tetangga yg bilang kl mantan pcr istriku pulang dr luar negri(tki),trus sering dgr istriku telfonan sm seseorang,tp krn istriku msh bersikap biasa sj y q ngga trll mikirin ucapn tetanga,trus q prg lg,istriku jd jrg angkt tlp dariku,q jd kepkrn omongan tetangga,q putuskan plg,istriku brbh ketus,mdh marah&emosi,kami jg sering bertengkar,dia mnt cerai,trus dia terang2 blg punya hub dg si m,trus kakanya istri melabrak ke rmh si m&marah2 disana kpd si m&ortunya.istriku jd pendian ngga mau ngomong ky org linglung tp sadar,sama sekali ngga mau disentuh olehq,trus keluaga istri ke org pintar,sprt yg diperkirakan mmg ada pengaruh dr hal2 gitu,tp pd dasarnya istriku jg msh pny prsaan pd si m.jd makin qmpuhlah,stlh kejadian itu,istri sering ngamuk2 ngga jelas lalu diam,ngga bs ditebak lah sikapnya,tp kt org pintar nanti perlahan2 kembqli. sy&keluarga cukup diminta sabah menghadapi krn ini akn bth wkt lama&makin lm istriku mmg membaik,meski dia msh ngga mau disentuh katanya msh ingat si m.tp dia sdh bs berfikir jernih &pake logika,trus kel jg ngajak berobat ke puncak gunung slamet,disana dr leher istriku keluar paku sm jarum.bersyukur rmh tangga kami sampe skrg harmonis&si m bbrp bln stlh itu prg lg ke LN,katanya pulang cm sbntr trus prg lg,gt terus smpe skrg.tp q tak menaruh kebencian pd org itu,q jg mrs bersalah sm dia,krn dl q menikahi istriku saat mereka statusnya pacaran&hub mrk sdh sejak SMA.sampe dia merantau q deketin istri&keluarganya lalu kunikahi.

  8. Sediihhh…. 😭😭😭 baik banget suaminya sayang kurang tegas, coba suaminya bisa menegaskan keluarganya saat keluarganya sedang memarahi istrinya. Pasti istrinya akan lebih merasa terlindungi. Tapi gmn ya he he … tapi menurut aku ini cerita yg bikin aku nangis dari semua cerita yang aku dengar 😭😭

  9. Ini kisahnya sedih.. tp lbh sedih kisah hidupku. Prnh pny suami yg suka ke karaoke dan mabuk2an, berpacaran dg pemandu karaoke, klo sdh plg jam 2 mlm sll mabuk dan sering memukulku. Ini kujalani slm 7th..luka dan keluar darah dr tubuhku sdh hal biasa.. dan akhirnya aq menyerah, kabur dr rmh dan mengurus percerain. Sayangnya Ank semata wayangku dibw suamiku entah kemana, dr umur 5th sampai skrg ank ku sdh kls 3 SMA itupun klo dia msh sekolah, sy g prnh bs bertemu dg ank ku. Tp aq iklas.. klo memang msh rejekiku maka suatu saat pst ank ku akan dtg mencariku. Setelah 1 setengah th bercerai sy menikah lg dan dpt suami yg benar2 menyayangiku. Sampai skrg kami sdh bersama selama hampir 12th.. Alhamdulillah…

  10. Makanya mbak janggan selingkuh lambat laun suami mu akan tau apa lagi semua foto sudah di kirim sama suami mbak. Apa lagi suami mbak tau kalao di dapur ada lelaki lain berapa sakit hati melihat semua itu apa lagi suami sudah percaya sama istri. Istri kayak apa kamu mbak

Comments are closed.