Ini Caranya Supaya Gak Parno Dalam Hubungan

Rate this post



Kita sering takut jika pasangan kita melepak di sana. Kita takut dia curang dengan orang lain. Anda menjadi paranoid, semak media sosialnya, ingin tahu apa aktivitinya malah melarangnya berkawan dengan orang lain terutama yang berlainan jantina. Itu jelas tidak sihat. Jadi bagaimana anda mengelakkan paranoid dalam hubungan anda? Tonton video ini, okay? Cari video asal di KC STAR: Video ialah coretan kandungan KCStar: “Bagaimana untuk Membalas Apabila Rakan Kongsi Anda Didekati oleh Orang Lain?” Daftar KCStar dan dapatkan video premium 60 minit + Ebook PERCUMA Hubungi khidmat pelanggan WhatsApp untuk menempah atau bertanya tentang produk karetcinta.com/wa atau 0813-1539-0915 Hubungi kami! Instagram: Jet Veetlev: Kei Savourie: Lex dePraxis: Facebook: #loveclass #parno #lovetips

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: (Senyum) IBU Tak RESTU Hubungan ANAK - Ustaz Azhar Idrus

48 comments

  1. Aku tipe yang percaya sama takdir Tuhan, mau gimanapun kalo emang jodoh bakal bersatu nikah dan sebaliknya, udah ngalamin jagain jodoh orang makanya sekarang pasrah aja 😂

  2. Membiasakan untuk bercerita dng pasangan itu bagus. Tp kalo membiarkan pasangan ada yg mendekati, itu bagaikan pisau bermata dua, bisa seperti bola blunder. Lebih baik dibicarakan dng dewasa, agar kita tetap menjadi alpha dr pasangan. Jng biarkan dia memiliki kenyamanan dng orang lain diluar sana, berkacalah pada kasus gading marten.

  3. Di bebasin jg dia nya malah selingkuh 😭selingkuh sama temen kerjanya hadeuh nyesek jadinya 😫selingkuh di tmpt kerja orang tiap hari kerja bareng timbul lah rasa nyaman,sayang, blablabla

  4. Semua hubungan gabisa dipukul rata karna hubungan itu fleksibel gabisa dengan 1 cara yg sama dengan oranglain. Di beberapa pasangan, tips itu "its work" tp belum tentu berhasil dipasangan lainnya. Karna kita punya sifat, karakter, kebiasaan, dan latar belakang yg berbeda. Yg terpenting tujuannya sama yaitu "menjaga". Nah kalo caranya itu sendiri ya balik ke komitmen masing2 pasangan. Yg jelas sama2 nyaman sama2 setuju mau dengan cara apapun itu ya bisa aja happy

  5. Yg Hoby Main ma lawan jenis keenakan inimah kalo di bebasin ahahaha
    Hub bertahan lama iya tapi kita g tau hati seseorang kn? Setan selalu punya 1000 cara baik untuk menjerumuskan manusia ke dalam kehancuran
    Pintar2 dan bijak kita aja dalam berpikir
    Tapi sy suka dan termotivasi sama coach tp tidak semuanya bisa di terapkan kepada tiap2 orang
    Terima Kasih sy suka sekali motivasi2 nya coach

  6. video ini berlaku buat yg laki nya ga kurang ajar otak nya normal,, tp kebanyakan kan cowo otak nya ga pinter.. d kasi kelonggaran malah nginjek2 😂
    aku sih pokoknya kalo ada yg kira2 udh mulai ngeselin ya tunjukin aja kalo qt ga seneng

  7. Gue kayak gini. nggak pernah ngelarang 2 psngn gw mau jln kemana, ma siapa, & bhkan gw nggak marah klo bnyk cowok yg ngedeketin dia. bnr kata koach dia malah cerita dia jln kemana, ma siapa, dan bhkan cowok 2 yg ngedeketi dia. Yg pnting priisip gw dia nggak selingkuh. kalo selingkuh nggak usah balik lagi. itu yg gw bilang.

    tapi yg ada malah dia yg suka curigaan ke gw. pdhl gw pun nggak ngapa ngapain. Gimana caranya buat ngeyakinin cewek bhwa kita pun ngjaga komitmen untuk dia, supaya hubungan semakin sehat. gw malah yg takut klo isi hp gw diketahui pasngan cz ada chat ma lawan jenis. tpi itu bukan selingkuh ya koach. dan gw malah nggak pernah cek 2 hp pasangan gw.

  8. " ahh dikasi bebas juga tau tau selingkuh juga…bla bla…"

    GUYS… GAK ADA JAMINAN PASANGAN KALIAN GAK AKAN SELINGKUH
    Kenapa? Kalian tidak bisa kontrol org lain !!!
    Tapi penjelasan ko Lex ini adalah cara2/sikap2/tindakan2 supaya kamu dan pasangan semakin solid, semakin asik, jadi bisa mencegah hubungan menjadi rusak !!!
    Kalo hubungan rusak ya terjadilah SELINGKUH, terjadilah saling menyakitin…
    Gittuuu…
    misalnya ko Lex bilang : antusias dengerin pasangan cerita…
    Kamu pikir Aja, kalo cerita kamu didengerin secara antusias apa kamu gak seneng? Begitu juga kamu sebaliknya, gantian…kan asik tuhh hubungan.

    Itu yg Saya tangkep sihh…

  9. Tp kadang krn trlalu membebaskan dan bnyk yg suka malah bikin pasangan kita jd besar kepala.. dan ketika ada mslh d rmh malah pasangan curhat k lawan jenis dan selingkuh..

  10. 6:00 bagaimna cara mengatasi apabila kita mengenalkan pasangan kita ke org yg suka deketin kita, pasangan kita malah cemburu dan berujung marah ke kita padahal sebenarnya bukan kita yang salah 🙁

  11. Enak sih kalo point ketiga bisa di lakuin kedua belah pihak baik cowok maupun cewek, karna kebanyakan klo ado "fans" yg naksir biasanya pada diem2 sih, aji mumpung aja gituuu

  12. Mas, sya tdk pernah membatasi suami dlm bergaul, sering dinas keluar dsb. Sya memegang kepercayaan yg sya buat utk dia. Tpi dia selalu membohongi sya. Sya tau sampai detik ini. Dia selalu pintar berkelit. Bodohkah sya ini?.

  13. Kalo saya pribadi pasti pengennya ya gitu dibebasin bergaul dengan siapapun (ada batasan tentunya), tapi terlalu dibebasin pun keenakan sampai selingkuh, balik lagi ke pribadi masing-masing…

  14. Pdhal kita dlu udah saling janji buat cerita2 apa yg kita rasain waktu kerja, main sama temen, mabar bareng, tapi selama dibebasin kek dia tu ngerasa semakin menjadi, curiga seorang pasangan wajar dong, dn aku juga pernah bilang kedia Jgn buat aku sering curiga dn sering komplain krna nntik ujung2 nya kamu ngerasa ilfil ke aku, pdhal keslahn itu dibuat oleh dia sendiri😢😢😢 slma ini udh ckup sabar aku coach . Hrus menanggapi cowo kek gni tu hrus apa kita sbgai cewe 😭😭

  15. Gua sih tipe cewek yg selalu ngebebasin Pasangan gua, dn sampe2 dimana Hubungan kita Berasa hambar banget saking dibebasin nya dia malah lupa sama kita, sedangkan kita selalu cerita apa2 yg pengen aku Ceritain tapi dia ke bodokamat dgn cerita tersebut, Dn pda akhirnya Aku skrng ngerasa udh ga dibutuhin lgi sama dia😢😢

  16. Dulu aku orang seperti itu. Dulu kita sering ketawa2 bahas orang2 yg suka dengan kita satu sama lain. Dulu aku santai dengan pergaulan pasangan. Setelah menikah, semua tak lg sama. Setelah aku tau pasangan selingkuh, semua berubah. Seakan aku lupa dulu aku wanita seperti itu. Seakan santai dengan pergaulannya, bisa membunuhku pelan2.

  17. Aku juga bebasin pasangan untuk bergaul d lingkungan dan temannya..karena kita jg perlu punya waktu masing2…. setidaknya dia jg perlu dengan dunianya dan aku juga perlu dengan duniaku…tapi dengan catatan kita merupakan prioritas utamannya…karena kita ada masa ingin menetap di "cave" nya masing2..klo udah gini masih aja macem2 gak tau lagi deh….😂😂

Comments are closed.