Istri Selalu Menolak Diajak Berhubungan Badan, Bolehkah Suami Minta Cerai ? – Buya Yahya Menjawab

Rate this post



Link Full Video :

Bagi yang ingin berkontribusi menambahkan subtittle ke dalam bahasa apapun, silahkan klik link di bawah ini:

Klik Video, lalu klik Subtittle/CC, lalu add subtittle.

FOLLOW US :

TWITTER | @albahjahtv

INSTAGRAM | @albahjahtv

LIKE US :
FACEBOOK | Al-Bahjah TV

JOIN US :
TELEGRAM |@albahjahtv

INFORMASI INFAQ :

INFAQ PENGEMBANGAN DAN OPERASIONAL AL BAHJAHTV
Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rek : 73 11 55555 8
Kode Bank : 451
a/n : Al Bahjah TV

LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH
Jl. Pangeran Cakrabuana No. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec.Sumber Kab. Cirebon 45611

SUMBER VIDEO

ALSO REVIEW: WAJIB COBA POSISI TIDUR INI BIKIN CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER

50 comments

  1. Sampai sekarang masih sakit hati sama istri karena dari awal nikah samapi punya anak umur 2 tahun, cuma beberapa kali berhubungan sisanya selalu menolak, sekarang aku bersikap dingin sama dia, mau di ceraikan aku kasian sama anak..

  2. allhamdullilah sdh 10thn mnjalani rmh tangga bareng suami saya sbgai istri tidak pernah menolak permintaan suami,meskipun trkdang sya mrsa cpek krna sya pun bekerja,ttp sya layani ,bgtu jga sebalik😊😊

  3. sya tdk egois jika tdk diberi namun sebagai suami sya tdk sanggup lgi menahan hampir bertahun lamanya nafkah btin jrng dipenuhi & berencana untuk mnta cerai

  4. Bagaimana jika suami yg gak mau tau keadaan istrinya? Hati istri sedang sedih krena sedang ada musibah,, baru sekali menolak karena benar2 hati istri sedang sngat sedih, tapi suami langsung mengutuk dan melaknat istrinya dengan mengatakan istri durhaka😢

  5. Mohon maaf sbelumnya, saya sering di tolak istri tp saya brusaha sabar krn istri juga kerja, mungkin dia lg capek, tp saya sudah sbr beberapa hr tp istri saya tetap menolak dn menjawab malah mau mengasih uang agar saya bs berzinah di luar,,

    Jujur saya sgt kecewa, bkn krn penolakannya saja, tp knpa jawaban istri saya sampai sperti itu?? Barang kali ad yg bs jawab 🙏🙏

  6. Bagaimana kalau kerjaan rumah dikerjakan si suami..
    Cari uang suami, belanja suami, Cuci baju suami, antar jemput anak sambung suami, Uang jajan wajib bahkan jika sehari tidak ngasih aja maka ditulis hutang.
    Tapi si istri tidak mau melayani suami tidur, sedangkan kondisi nya sehat wal afiat..

    ApaLagi ALasan istri..??

    CAPE SAYA
    HAK NUNTUT. KEWAJIBAN ENOL 😪😪😔😔

  7. Berarti boleh ya ustadz kalau suami mengajak hubungan tapi istri selalu menolak dengan alasan setiap hari capek dan ngantuk, apa boleh suami mengajukan cerai

  8. saya nikah sampen 9 taon pernah sampe 3 tahun istri selalu menolak diajak berhubungan , saya selalu sabar dan tidak cari wanita laen dan skrg minta pisah dikarenakan saya tegur karena pulang malam, yowes tak kabulkan

  9. Saya sering ditolak, bahkan sampai bulanan, bahkan dia cari² kesalahan sampai memaki saya..tapi sy tau malaikat melaknatnya sampai pagi..
    Sy cm berdoa agar dosa yg ditanggungnya tidak menyangkut dengan saya, dan saya tidak akan memaafkan dosanya kepada saya..lillahi taala…aamiiin

  10. aduh pas aku liat cewek" cantik marah pas giliran di ajak berhubungan g mau . wkwkw lucu gak sih .. jangan salahkan suami kalau suami g beta di ruma atau senang liat cewek godain cewek di luaran sana kalau istri di ruma ajah kayak gt wkwkwkw

  11. Saya juga heran, knp ya istri itu sangat sulit di ajak, padahal sama suaminya sendiri,..beruntunglah buat kalian para suami yang gak pernah di tolak sama istrinya

  12. Terkadang suka sakit hati di tolak terus berbulan bulan perasaan kecewa seakan salah memilih pasangan udah lelah perasaan apa yang kewajiban suami selalu di turuti terus ingin tinggalin tapi apa daya sayang sama anak

  13. Saya nikah belum lama baru 3 bulan tapi kadang2 istri saya suka nolak yang saya rasakan nyesek pengen nyuekin dia tapi saya kasian😢

  14. Asalammualaikum.. saya indra dari bogor. Saya udah 3 bln g di ksh hubungan badan sama istri nolak aja. Ke 2.. saya mau makan kopi sendiri isteri tdk melayani
    Napkah aku ksh 1 minggu kerja 3 hari 150 ribu. Alasan istri aku g shallat sama g punya gajih blnan. Padahal aku shallat wlpun belang bentong. Aku kerja sopir 1 minggu kerja 3x.. jujur aku krja sama bos istri dari pagi sampay jam 2 ga di ksh makan. Gmn menurut agama.

  15. Ini memang situasi yg sulit,andai kita diem aja kita yg makan ati,kitanya minta dia tak mau,dinasehatin tetep aja,terus yg ada dlm fikiran saya seandainya istri tak mau otomatis kan istri berdosa karena tidak melayani suami, kira2 kita sebagai suaminya kecipratan dosanya GK ya?,karena kita belum bisa bimbing dia jadi istri yg baik,sulit ini… sungguh sulit,

  16. Istri saya tidak mau melayani klw bukan dia yg bernafsu deluan ,kalau cuman saya saja yg bernafsu pasti di tolak 😂 sebulan paling cuman sekali di kasih jatah

Comments are closed.