Jika Dia Lakukan Ini, Maka Benar Dia Tertarik | 6 Tanda Kasat Mata Pria Naksir Kamu!

Rate this post



Petua dan inspirasi cinta yang lain: → Sertai Saluran Telegram PERCUMA: → Sertai kelas dalam talian di TruLav: → Info Acara Terdekat: → Konsultasi Keahlian: Instagram Jose Aditya: Pertanyaan perniagaan: biz@joseaditya.com #NAKSIR #PDKT #PRIA #WANITA

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: CARA MENAKLUKAN HATI CEWEK...

43 comments

  1. Min kalo dia liatin kita tapi posisinya pas dia sama cowoknya. Itu kira2 artinya apa ya? …
    Apa dia berusaha menunjukan dan memastikan kalo kita tau dia ada cowo nya di samping nya atau bagaimana?

  2. benar kak kata kakak aku suka seseorang yang sesaat dalam perjalanan tapi setelah lama ternyata cowok yang aku kenal itu dah menikah,dan aku pun dah menikah juga,tapi aku cuma ingin berteman aja.tapi apa yang aku taksir mungkin dia tak menaksir ku ,apa yang kakak beri informasi itu sangat penting dan mungkin inilah aku harus berubah seperti itu,bahwa didunia ini selain dia masih banyak cowok yang lain.

  3. Di era jaman sekarang cowo cewe kalau kaga ngerti boundaries susah yaaa,, Makanya banyak yang terjebak dalam friendzone, HTS dll..
    Apalagi kalau komunikasi gak lancar satu sama lain malah buat nyesek dan kepikiran.. Emang sih kita sebagai manusia harus berbuat baik ke orang lain, tapi kalau berlebihan hati hati jadi buat baper anak orang ujung2 nya bilangnya karena berbuat baik sajaa pada baik nya udah kelewat batas lurrr.. Sakiittt parah, anw parah banget yaaa jaman skrg, cowok kaga ada yang bisa di percaya😅

  4. Pernah dekat sama 1 cowok, baik banget tp dia selalu tekan kan klau dia emang cowok baik.. Bukan karena ada perasaan apapun.. Sakit banget cuy demi apa.. 😂

  5. ada tetangga statusnya duda ustad atau kyai yg sering ngimamin di mesjid tiap pulang dari mesjid dia pasti lewat rumahku karna mesjidnya bersebelahan dgn rumah ga tau knapa klau pas ketemu di jln di suka senyum dan matanya trus menatapku jadi risi sya melihatnya

  6. Alhamdulillah ya Alloh aku sudah termasuk proaktif, dan emang bener bakal dapet pria yg suka beneran kuncinya sabar aja, gagal coba lagi gagal coba lagi

  7. Alhamdulillah ya Alloh aku sudah termasuk proaktif, dan emang bener bakal dapet pria yg suka beneran kuncinya sabar aja, gagal coba lagi gagal coba lagi

  8. Alhamdulillah ya Alloh aku sudah termasuk proaktif, dan emang bener bakal dapet pria yg suka beneran kuncinya sabar aja, gagal coba lagi gagal coba lagi

  9. Alhamdulillah ya Alloh aku sudah termasuk proaktif, dan emang bener bakal dapet pria yg suka beneran kuncinya sabar aja, gagal coba lagi gagal coba lagi

  10. Kalau kebetulan yg dia omong ga pernah… tapi kalau jabatan tangan pernah tapi tangan saya di pegang lama kayak di genggam hehe… cuma kebetulan itu ga pernah diucapkan hehe

  11. Paramita,saya mengalami tanda yg 1,2,3,4 baik dari dalam negeri maupun luar negeri,aku malah salah tingkah digituin,gak berani balas pandang saat di dekati,kelihatan sombong gak sih aku jadi gak enak hati

  12. Aku kesini karna ada temen ku dia cowo lumayan Deket sama aku…kita selalu Mabar epep bareng…tapi ada yang suka dia…trus anak lain malah gak mendukung untuk si cowo ini Deket sama yang suka dia…malah ngedukung cowo ini untuk Deket sama gw…waktu di cie cie in malah kgk protes makin kan insting anak anak di kelas

  13. Ya Allah 6 ciri2 ini masuk semua ke itu cowo,tp knp pas aku tanya di whatsapp dia bilang gk ada rasa ke aku sampe skrg,padahal diawal2 dia chat dia yg aktif ngajakin jalan,trus dia jg tanya perasaan aku ke dia,alhasil skrg wa dia aku blokir & dia tanya knp kok dia diblok😫

  14. Alhamdulilah pendekatan 1 tahun trus bingung maksud dia apa .

    Akhirnya lewat bantuan temen akhirnya dia nyatain perasaanya setelah di dorong temen gue. Jadi gais harus lewat perantara manusia sih menurutku bisa jadi si pihak cowok takut mau nyatain ke cewe takut d tolak. Dan jgn lupa doa sama allah minta di belokin hatinya supaya mau nyatain perasaan ke kita. 😂

  15. no.4 serint banget.. tp kekmya dia gitu juga sig ke byk orang. jg kadang bisa jd ia, bs jd enggak juga. bs jd dia emanh gtu orangnya 😅😅😅

  16. Pengalaman 2x sama cowok yang bener2 ngelakuin hampir semua hal di list, cuma ga jadi pacar karena emang rata2 nganggepnya enakan jadi temen hahaha :') Makasih loh false signalnya saya jadi trauma

  17. Terimakasih, mas. Dari video ini saya paham, ternyata selama saya idup 36 tahun, memang benar ngga ada yg naksir saya wkwkwkwkwkk semangaaatt… aku pasti sendirian 🤣🤣🤣

  18. "suka blum tentu serius, serius belum tentu cocok" bener juga sih kata2 ini.
    Aku kesini gegara inget seseorang sihh, makanya aku kepo

Comments are closed.