Perut Kencang saat Hamil, Bahaya Enggak Sih?

Rate this post



Semakin besar perut si kecil anda semasa hamil, semakin ketat ia akan terasa. Tetapi bagaimana jika ia agak kuat…

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: Apakah Berhubungan Intim Saat Haid Bisa Hamil? | ASK THE DOCTOR

31 comments

  1. Dok usia kandungan saya sudah masuk 7 bulan atau 30 minggu itu sering banget perut bagian atas saya terasa kencang dan pinggang pun sakit apakah penyebabnya dok apakah aman & baik baik saja karna kehamilan saya ini belum menginjak usia kandungan 9 bulan HPL 30 MARET tahun ini dok mohon penjelasannya 🙏🏻🙏🏻

  2. Ya Allah mudah2an cepet melahirkan sy sdh lewat 37 minggu dan prut sy sdh sering kencang 2 smoga lancar dan sehat salm buat bumil smuanya smoga lahiran nya lancar sehat slalu aamiiinnn

  3. Dok saya hamil 30 minggu perut sering kencang dan punggung sering pegal banget bahkan sampai susah tidur .. dari awal ke hamilan saya selalu sesak nafas sampai sekarang sesak nafas itu bertambah bahkan kalau saya ngomong aja harus . Sepatah dua patah kata karna sesak nafas .. sulit buat ngomong apakah itu semua normal dok 😢

  4. Saya sering susah BAB dok, kadang seminggu cuma 3 kali bAb jadi perut terasa kencang dan penuh gitu kayak kembung dan keras tapi klau kentut terasa lega.. semoga sehat2 cabanh bayiku usia kandungan uda mau jln 7

  5. Dokter, kenapa ya saya selalu merasakan perut sy kecang mulai dari trisemester pertama sampai sekarang, skrg umur kehamilan sekitar 20 Minggu, setiap saat rasanya kencang, dan membuat sy sulit bernafas.
    Namun ketika sy rebahan tidur rasanya normal dan enak, padahal sy sama sekali gak ngerjaen apapun, dalam artian gak capek, gak dikasih kerja apapun sama suami, namun perut kencang selalu sy rasain. Mohon masukannya. Terimakasih

  6. Saya trimester pertama, ini anak pertama jadi masih awam pengetahuannya. kemarin saya ke mall jalan terus duduk jalan lagi tapi lama lama perut terasa kencang. tapi setelah istirahat duduk beberapa jam perut kencangnya hilang. tapi jalan lagi kencang lagii . apakah itu membahayakan ? namun tidak ada flek sih . mohon bantuannya ya

  7. Q bru td pg dok perut kencang apa krn kelelahan pa gmn soalnya td pg hbs nyuci baju pke tangan trs masak sambil berdiri perut kencang trs klo buat duduk ky begah gtu aman ga dok soalnya bru 28weekk

  8. Ia dok saya sering ngrasain perut kencang jdi mo. Mkn jdi males perut nya udah begah duluan mudah2an debaynya sehat lancar nanti sampe hari aku nglahirin aku hplnya 31 maret semoga sehat momnya dan debaynya

  9. Dok usia kandungan saya 34w perut saya sering kencang setiap hari di bagian atas pusar,bahaya nggak dok?..apa itu tanda udh mendekati HPL..?

  10. seharian perut kenceng, bener2 lebih lama kenceng ama kerasnya dibanding biasa aja perutnya. biasanya sering keras dan kencang, tp gak seharian bener2 full, jeda sebentar doang abis itu keras lagi. jadi parno😌

  11. Dok, Gmana Dok Kalau Perut Kencang Di Alami Dari Semalem Kira2 Jam 7 malam sampai saat ini jam 11 siang ? Usia Kehamilan 34 Minggu dok , saya takut dan cemas dok 🙁

Comments are closed.