Tanda istri yang tidak bahagia #shorts #suamiistri

Rate this post



Tanda-tanda isteri anda tidak bahagia di rumah ============== tag ============ ==== #shorts #shortsislami #shortsyoutube #suamiistri #suamiistromantis # bahagia suami isteri #rumah tangga harmoni #berkongsiilmu #rumahtangga bahagia tanda isteri tidak bahagia, tanda isteri tidak bahagia dalam rumah tangga, tanda isteri tidak bahagia, tanda isteri tidak sayang suami, tanda isteri tidak sayang suami , tanda isteri tidur dengan lelaki lain, tanda isteri tidak bahagia di rumah, ciri isteri yang solehah, 5 tanda isteri tidak bahagia dalam perkahwinan, tanda isteri tidak lagi menyayanginya, isteri yang bagaimana seharusnya bercerai, isteri tak guna, ciri isteri jahat

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: TIDAK INGIN HAMIL tanpa KONTRASEPSI, bisakah ???(dr Boy Menjawab)

46 comments

  1. aku ada semua kecuali yg nomor 9, aku bertahan krna anak2ku, aku ga mau anakku sedih krn orang tuanya😢😢😢

  2. Bismillah
    Ya Allah Ya RobbKu 🤲
    Berilah kesabar, menghadapi yg menyelimuti pikiran" yg kurang baik,buanglah jauh", smga aku sllu di beri ke sabara n ketabahan menghadapi persoalan" yg pelik di dunia ini, jauhkan kami dr Orang" yg TDK baik ,smga prilaku n sikapku brtambah lebih baik, 🙏

  3. Astagfirullaaldzhim.. Sabar aja menghadapi semuanya pasrahkan pada Allah, biar Allah yg membolak balikan hati seorg hamba yg jahat… Dan bikin happy aja diri sendiri, klo dipikirkan akan dampak ke mental.. Sayangi diri sendiri aja

  4. Pasrah aja wes. Suami nggak mau diingetin, ngrasa bener sendiri. Kalau nasehatin dikit walau dengan nada halus dibilang njawab, pembangkang. Yaudah, biar Allah kasih teguran langsung.

  5. Bolehkah kita mencari kebahagiaan kita sendiri dengan pergi? Atau terkurung Krn takut bersikap egois dalam sebuah hubungan?

    Jika suatu saat tidak bisa lagi mentolerir keadaan dan perasaan.. akan kah meledak? Bagaimana baiknya? Menjalani meski sejatinya lebih bahagia jika berpisah? Atau memilih berpisah meski di masa depan tidak pasti bisa temukan kebahagiaan juga?

  6. susah,sedih,senang atau bahagia itu tergantung dari diri kita sendiri karena aapun yg terjadi pada diri kita saat ini itu karena ulah kita sendiri, setiap manusia punya ujian masing masing tidak ada di setiap rumah tangga itu sempurna jika kita tidak bisa belajar ikhlas dan sabar

  7. Makanya buat para istri… apapun pengabdianmu,ketaatanmu dan semua hal baik yg km lakukan pada suami dan anak2mu itu sudah dijanjinkan surga untukMu… tp sebaliknya untuk pria tidak segampang itu meraih surga, walau dia mati matian mencari nafkah untuk keluarga belum tentu dia dapatkan surga…bersyukurlah yg terlahir jadi wanita karna wanita adalah mahluk yg di muliakan oleh pria dan tinggi nilai derajatmu…dan jngan jd kufur nikmat hanya karna hal sepele yg terbentuk dari rasa lelah,jenuh, apalgi bosen dalam hal keseharian….

  8. Betul bahagia itu gantung sama suami…tapi suami minta maaf betul .tak buat perbuatan lagi betul dah insaf ..tapi isteri ikut jalan yang salah ..isterilah yang patut berubah baik suami buat salah tegur ..isteri bagaduh ..terus cerai …nafsu tutup …tidur bersama terasa panas …ibarat apa isteri macam itu..suami minta maaf pun di omongan dengan nada kasar ….

  9. Itu istrinya gila… makanya sebelum nikah fahami dulu arti sakinah,mawadah,warohmah… klo sudah faham baru nikah… jngn blm faham udh pngn dinikahi ujung2nya kya gitu…ingat pernikahan bukan untuk main2 tp untuk sarana ibadah dan meraih surga bagi istri…

  10. ckckck…pasti kebanyakan yang komen cewek nih 😂😂😂 dan pasti ada yang jelek2in suaminya…aib diumbar demi dapet like dan komen balesan.yakin semua karna suaminya??apaaa wanitanya yang kurang punya rasa syukur?makanya belajar agamanya didalemin biar paham dan mengerti.

  11. Aku d posisi itu tpi tdk pernah mengatakan minta cerai ..dan gak jutek sama mertua Krn mertuaku super baik dan menyadari kekurangan anknya …malah aku kasihan sama mertuaku …Alhamdulillah aku punya penghasilan sendiri jdi aku gak terlalu peduli sama suami yg perhitungan poool soal duit

Comments are closed.