Tanda-tanda Dia Tidak Serius Lagi Sama Kamu

Rate this post



Pada awal perhubungan dia serius tentang anda. Tetapi lama-kelamaan dia mula bosan, acuh tak acuh dan berat hati. Berikut adalah 6 tanda dia tidak serius dengan anda lagi. Bagaimana untuk membuat seorang lelaki mengambil langkah yang lebih serius: Video ini hanyalah petikan daripada video asal 1 jam di KC STAR. Apa itu KC Star? Cari tahu di sini Nak buang angin? Sembang tentang masalah cinta anda? Klik ini: Dapatkan petua harian di Instagram: #loveclass #KCStar #keisavourie

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: RETROSPEKTIF : BILA HATI TELAH RETAK (1983)

32 comments

  1. Berkali2 kaya gini, tpi gw nya bodoh bgt & msh terus ngarepin dia & sering putus nyambung, dianya jg tiap gw putusin mau & diajak balik mau. Gak ngerti dah😢

  2. Jika sidah berkali-kali di ajak untuk baikan tetapi dy masih ttp yang sama, maka putusin jha, biar dy tau diri. Lalu blokir semua sosial media sama dy. Lalu fokus pada hobi mu. Yakin jika dy jodohmu, dy akan ttp dluan kontak kmu,, atau nyari kamu. Disitu kamu masa bodoh,,, dan buat dy sprti saat dy lakukn padamu. Ttpi ingat,,, kmu semtra buka hati tuk org lain, biar dy tau rasa..

  3. Ini barusaja ku alami udah ngumpulin uang buat nikah setelah 4 bulan seperti ini ceritanya, dia bahkan berani terbuka dia jalan sama cowok lain dan banyak cowok dibelakang nya. Jujur gue sayang banget tapi gimana lagi dia sendiri udah nggak suka,

  4. Koko ,kalo semisal pacar ke gep anterin tmn cwe plg kerja ,, tapi ga izin dlu ,, dia sering plg sama tmn cwek nua katanya karna searah dan si cwe nya jg udh punya cwo karena cwo nys shift nya beda ,, tapi si pacar saya slalu telat dtg jemput saya alasnya anterin nadia tmn nua kasian , tapi dia slalu izin kalo udh anterin ,maunya saya jujur dr awal mau Anterin tmn dulu bukan udh ngaterin baru bilang dan si cwe blg ga sering ko cuma kalo lagi gada uang aja minta anterin plg brg ,apakah sikap saya putusin pacar saya adalah Tepat,? Mohon dijawab yaa ko terimakasih ❤

  5. Kalo di tanya kapan ke jenjang serius? Dan selalu di jwb nanti ya? Apakah harus aku tunggu atau udahan? Soalnya effortnya dia buat serius ga ada sama sekali?

Comments are closed.