Terlanjur Berhubungan Badan Saat Haid, Bagaimana Taubatnya ? – Buya Yahya Menjawab

Rate this post



Link Full Video :

Bagi yang ingin berkontribusi menambahkan subtittle ke dalam bahasa apapun, silahkan klik link di bawah ini:

Klik Video, lalu klik Subtittle/CC, lalu add subtittle.

FOLLOW US :

TWITTER | @albahjahtv

INSTAGRAM | @albahjahtv

LIKE US :
FACEBOOK | Al-Bahjah TV

JOIN US :
TELEGRAM |@albahjahtv

INFORMASI INFAQ :

INFAQ PENGEMBANGAN DAN OPERASIONAL AL BAHJAHTV
Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rek : 73 11 55555 8
Kode Bank : 451
a/n : Al Bahjah TV

LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH
Jl. Pangeran Cakrabuana No. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec.Sumber Kab. Cirebon 45611

SUMBER VIDEO

ALSO REVIEW: Tugas Seorang Suami Saat Istri Hamil Menurut Ust Zaki Muhammad - Siraman Qolbu (29/3)

38 comments

  1. ya allah buya apakah saya berdosa baru saja buya barusan hb sama suami tiba2 keluar haid tapi saya tidak inget haid saya biasanya tanggal berapa darah haid apa bukan di lanjt sampai hb selesai saya bilang ke suami ko bau darah 😢kata sumi bukan dan di ljnt tapi saya merasa bau darah haidbtapi selesai hb baru inget liat tanggal memang waktunya haid 😭ya allah maapkan hamba karna tidak tahu saya sudah ingatkan suami kayana ini darah haid tapi suami malah lanjut karna belum keluar

  2. Astaghfirullah ya Alloh ampunilah segala dosa ku dan sumai ku mudh2han di jauhkan di segala urusan nya lahiran normal dengan segala apapun ya Alloh mudh2hn doaku di ijabah SMA Alloh bayi nya sehat sempurna dan keluarga ☺️🤲🤲🤲🥺

  3. Ass Buya bagaimana hukum nya jika sudah terlanjur melakukan hubungan badan tetapi pas tau istri haid lngsung berenti ditengah jalan atau tidak dilanjutkan lagi🙏

  4. Pak dikatakan hubungan tidak boleh darah merah situ. Manikam deputi intisari nya makanan kalo digabungkan intisari makanan di dalam diri pembuluh darah itu pecah masuk lah Laughin Laughin tersebut akhirnya masuk ke dalam pagina bergabung dengan C. Sari makanan jadi penyakit lah wanita itu kenapa Sari makanan beda dengan itu kamu taruh aja dah Putih ditaruh di kemaluan perempuan jadi penyakit sepi list yang paling besar itu jodoh mau Quran

  5. Buya tpi kalo si suami dan istri itu ngga tau kalo lagi haid gimana yah ,ternyata pas sudah slesai brhubungan baru tau kalo si istri baru mulai keluar haidnya

  6. Hukum nya tidak disengaja.. melakukan hal suami istri……..tpi emang kenyataan kita lillahi tidak tau apa apa.. istriku biasanya klok emang mau haid krasak kalok udah mau haid..tpi skrang katanya tidak merasakan sama.skali……minta tolong jawabannya pak kiai 🙏🙏🙏🙏😥😥😥😥 apakah kita sudah masuk ke dosa besar

  7. Trs bagaimana pa ustad kalau saya sudah menolak trs setiap haid , sampai dgn perlakuan kasar kepada suami saya tp ttp saja suami saya memasuki terus, padahal saya sudah berusaha untuk berbagi macam cara agar tidak masuk 😢

  8. Astagfirulloh hal'azim semoga alloh mengampuni sgla dosa" qu..😯 kadang ngomong kpd suami suka tak di hiraukan.sudah tau dosa tetap dia lakukan..ya alloh ampuni dosa ku

  9. IJIN bertanya appakah membayar dendanya bisa saat sudah punya uang buya secepatnya.Sdh benar2 ada niatan tapi ngumpulin uang dulu.
    Kemudian apakah boleh membayar atau sedekah 1 dinarnya kepada orangtua

  10. Assalamualaikum buya
    Saya kan sudah bersih haid dua hari yg lalu, lalu berhubungan pas akan mandi besar waktu subuh ada bercak darah dan saya baru mengetahui nya pas baru mau mandi besar apakah itu termasuk masih dalam proses haid? Jika benar Ya Allah saya bener bener minta maaf dan bertaubat karena tidak tahu…karena sebelum berhubungan saya tahan dulu nnti yah kalo udah suci dua hari karena takut darah akan keluar lagi setelah menunggu dua hari memang udah bersih ga keluar darah lagi cuman keluar keputihan aja apa yg harus saya lakukan say bener bener tidak tahu🙏
    Mohon untuk diberi jawaban nya buya

  11. Assalamualaikum
    Mau tanya ..
    Istri saya sudah selesai haid tinggal mandi pagi tapi malamnya terlanjur berhubungan mau mandi dulu dingin tapi sYa suruh wudhu aja .gmn hukumnya?
    Mohon pencerahannya

Comments are closed.