Tips Menjaga Hubungan Cinta

5/5 - (2 votes)



Instagram :

Line@, Twitter, Telegram: @pemudahijrah
Facebook: Pemuda Hijrah
Website & Streaming:
YouTube:

SUMBER VIDEO

ALSO REVIEW: MEMBANGUN KELUARGA YANG BAHAGIA CARI TAU RESEPNYA DISINI | Motivasi Merry | Merry Riana

42 comments

  1. Assalaamualaikum warahmatullaahi wsbarskkaatuh numpang sare ketika masih ABG umuran 12 thnan orang dulu N adih bodo kami blm tau apa itu vinta…dn setau jami ,? Semua nsnudua itu oadti beriman dn mnhslsnkan semua perintah mnhsuhjan srmua larsngan, ..ternyata begitu Tsu ? O o ..kamu jetsuan para carsn kg, seoerti hama no.. jsmi dibyingal mncari oacar juga tfk Tsu ssmosi shirnya befciunsn ber- duwsosn di situ sskitnya hiiiiiiiiiiiiiiii ya AllaaaSh tolooooooooooooong…..

  2. Assalamualaikum ustadz, saya mau tanya, boleh tidak calon istri menceritakan masa lalu nya, bahwa dia sudah tidak perawan lagi kepada calon suaminya??? Mohon penjelasan nya ustadz🙏🙏🙏terimakasih

  3. Ustadz tolong beri sy masukan. Sy pendekatan sudah 5 tahun dan niat akhir taun ini sy mau melamar dia. Dan tbtb dia memutuskan komunikasi ke sy tb saya datang kerumahnya ternyata dia sudah dilamar org lain ustad dan tepat hari ini dia dlamar beri sy masukan ustadz🙏

  4. Ustad semoga sehat selalu aamiin.
    Sebelumnya saya mau ngomong terimakasih banyakk.
    Saya ngga pernah nyangka jadi ngefans banget sama ustad, saya bukan orang pondokan.
    Saya belajar agama beneran baru 18thn . saya ngaji udah parah ga bisa nya. Trus saya kalau ketahuan ngaji latin disindir… Emang kalau ngaji latin gitu hukum nya gimana ya ust?
    Nah saya ini nggak nyagka bisa ngefans ustad karena mohon maaf belum tertarik gitu sering saya liat di story wa temen cuma semenit" tapi ga sengaja saya buka youtube yang auto ke channel ustad durasi 40 menit saya auto nangis dengernya. Ingetin kebesaran Allah.
    Entah kenapa setiap ceramah ustad ngena banget dikehidupan saya… Kemarin saya diceraikan. Udah hampir 2minggu. Sebelumnya emang saya udah menikah dan punya anak ustad.
    Ini permikahan kedua dan gagal.

    Tapi diumur saya yg ke 22 ini masa" saya dengerin ustad itu bener-bener muhasabbah terbaik saya.
    Saya penjual makanan dijual secara online tiap bikin makanan saya selalu sambi dengerin ceramah ustad.
    Lama" Masyaallah saya udah nggak nyaman dengerin musik dan lebih nyari ceramah ustad hanan makasih banyak ustad bkin sy sadar banyak hal. Nampar saya dengan banyak perlakuan yg harusnya saya insaf, kaya jadi orang sabar… Percaya suami … Dan banyakkkk lagi… Barusan denger soal kisah khadijah😥 nampar saya lagi . andai saya blum cerai pasti saya udah pingin bamget kaya khadijah.
    Intinya,Makasih bnyak ustad🙏🏻 sehat terus samawa terus Rumah tangganya aamiin .

  5. Assalamualaikum..
    Saya bingung kapan harus berhenti berusaha utk mendapatkan dia? sekarang dia sudah di lamar orang lain, bukan maksud saya tidak mau melamar dia, tapi saya sedang kuliah sambil bekerja dan sebentar lagi baru mau lulus dan baru mau melamar dia tetapi sudah keduluan orang lain.. gimana ya? Kapan saya berhenti berusaha mendapatkannya?

  6. Assalamu'alaikum
    Ustadz saya ingin bertanya,kalau orang"yang mengidolakan orng korea apakah dia termasuk kedalam golongan orang kafir?

    Afwan saya hanya bertanya terima kasih
    Wassalamu'alaikum

  7. Asslamualaikum ustadz , tads saya orang tegal , maaf ya tadz kita sbg org tegal perihatin thdp kajian ustadz yg kta ny tdk di perbolehkan di dalam gedung dan akhir ny di bawah pohon , maaf ya tadz , semoga ustadz slalu sehat dan di beri kelancaran dalam menyiarkan agama islam. Aamiin

  8. Ikat pasangan dg iman..bener ..pun ada ujian Alloh beri tenang dlm hati..disitulah mengetahui merasakan kekuasaan Alloh SWT..kadang malah menikmati kekuasaan Alloh drpd apa yg dialami..dilebur sm Alloh dg hati yg tenang..MashaaAlloh cinta sm Alloh SWT.. Terimakasih ya ustadz.. Nasehat diri dlm belajar.

  9. Assalamualaikum,Masyallah shadakta wabarakta ustadz true love itu di ikat cinta dengan iman,jazakallah khoir ustadz🙏semoga slalu memberikan motivasi untuk kami yg masih fakir ilmu ini ustadz,jazakallah jazakallah jazakallah khoir🙏

  10. Ustd,semalem dipekalongan lincah bnget,diajak foto jln mulu, smpe blur semua..
    Pdhal mmpung ketemu,huhuhu..
    Semoga dilain waktu bisa dipertemukan diwaktu yg lebih santai y ustadz..

  11. CINTA .
    ADA APA DENGAN CINTA …
    🤔🤔🤔🤔🤔
    Cinta itu adalah TANGGUNGJAWAB , ianya perlu dirancang dan dilaksana sebaik mungkin . Cinta itu FITRAH , setiap manusia memiliki fitrah utk mencintai dan dicintai . Tapi , cinta itu hendaklah dibina atas dasar KEIMANAN .
    💘💘💘💘💘
    😘😘😍😍😍
    ( Renung – renungkan .. )

Comments are closed.