WANITA SAKIT SAAT BERHUBUNGAN SEKSUAL

Rate this post



sakit semasa hubungan seksual atau semasa hubungan seks boleh datang kepada anda dan lihat apakah penyelesaiannya

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: Adik Beradik Seibu Sebapa DYMM Permaisuri Agong

49 comments

  1. Mangkany bagi para wanita rajin olah raga, jgn banyak makan makanan yg tidak sehat seperti jug food…"JGN MAKAN TIDUR DOANG"…kena matahari aj takut item…faktor" itu "memperlemah fisik kalian".

  2. Iya saya ketika berhubungan intim dengan suami rasanya kering vaginanya jadi terasa sakit… sering buang air kecil juga… lagi menyusui juga… tak kunjung haid juga… jadi kepikiran terus…

  3. Dok mau nanya, sya kalau berhubungan intim agak mentok kok terasa sakit kyk ada yg ketusuk didalam itu rasanya sakit bgt.padahal mr.p nya gk terlalu panjang/besar kok, Dan kalau sperma nya masuk didalam rasanya panas dan sedikit pedih. Mohon infonya ya dok 🙏

  4. Vagina aku kering dok keputihan ampir gak pernah tp brasa nyeri saat hubunhan itu pas tangal2 mendekati haid tp klo masih masa subur yg nikmat2 saja
    Makasih infonya

  5. Dok kenapa yah saya tidak bisa merasaka namanya nikmat bercinta , dari awal menikah sampai sekarang pernikhan menginjak usia 9tahun dan udah punya anak 2 tetap saja tidak bisa mersakannya 😢
    Kadang suka bingung apa cuman saya saja didunia ini yg mengalaminya rasanya tidak beruntung sekali, kalau suami normal saja katanya , mau bagaimana pun cara dan gaya yg suami lakukan tidak bisa saya rasakan , rasanya kalau penis masuk itu seperti benda biasa yg masuk ke vagina gk ada bedanya gk ada sensasi apa2, saya rasa saya tidak normal 😢 mau tanya ke dokter spesialias gk berani karna malu makannya saya bertany di sini .

  6. Bener semua yng doktor omongin tentang berhubungan intim itu benar semua yng saya rasakan gimana cara mengobatiny dok.

  7. Dok kalo misalkan vagina nya udh basah bgt tp pas berhubungan sexsual masih merasakan sakit tw perih di area vagina, itu knp ya?? Mohon pencerahan nya dok.
    Terima kasih

  8. Mau tanyain nihh…
    Klo sdh monopause apa ngk ada lg rasanya hub intim kh..
    Mksdnya apakah ngk ada lg rasa nafsu berahi nya…
    Atau lain orang lain gajalanya kh

  9. Dok saya 37th menstruasi saya tratur setiap 25 hari skli tapi vagina kering itu apa mndekati menoupuse dok ?saya jg rajin olahraga .trimaksih dok

  10. Saat mau brhbngn ky ad yg menghlngi klau d pksain mlh skt dn brdrh trs skrng sy sk nglurn cairn yg brbau ap it trmsuk pgina krng doc' sy tkt bngt ap it bs d smbhkn doc' sy mau prks k docter ap blh mnrm obt suntkn am bnm obt" an dr docter mhn pnjlsnny doc

Comments are closed.