6 Tanda Mantan Pacar Masih Menyimpan Perasaan Padamu

Rate this post



Memikirkan mantan setelah putus cinta merupakan fase normal yang pasti dirasakan setiap orang. Pasti diantara kamu bertanya-tanya apakah mantanmu masih memiliki perasaan padamu? Pada video kali ini kita akan membahas beberapa tanda tersembunyi bahwa mantan masih memiliki perasaan padamu.

#mantan #pacar #relationship

FAIR-USE COPYRIGHT DISCLAIMER
* Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, commenting, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

SUMBER VIDEO

ALSO REVIEW: Astro-Lo-Gue Ep. 9 - Cara Minta Maaf ke Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus & Gemini!

42 comments

  1. 7bulan dia hilang kabar disaat saya cuek karena ngambek samany jika aku tau dia akan pergih aku gakan ngelakuin itu cuek kepadanya walou hany 1×😣 sampai sekarang aku gatertarik kepada siapapun kecuali dia namun aku gatau sampai kapan aku harus bersabar aku sangat merinkan nya feby💖14mei:)

  2. Mantan ku udah punya ank empat dia masih simpan voto ku…ketauan deh Ama istri a..Krn kami cinta pertama…sulit melupakan…putus a pun ..gda masalah apa apa ..

  3. Mantan tiba2 chat.. Sok akrab banget… Gw jadi bete 😅… Trus gw blg jgn chattingan lg.. Dia jwb dia mau nikah… Gw jwb bagus dech😂😂😂apa coba masud nya… Gw mah udah gak peduli… Mau nungging kek….. Mau nikah kek…kwkwkw..

  4. Mantan saya orang batak.jadi pariban anak dari namboru ku ada.memilih tidak bisa.jodoh rezeki dan kematian itu semua rahasia Tuhan Yesus.sekarang kami bersaudara tidak bisa di pisahkan dari adat istiadat orang batak.saling supor kalau ada pesta pernikahan dan kematian keluarga.itulah mantan . anak namboru ku.suamiku pilihan orang tua ku anak teman baik bapak ku .akur dengan suami pernikahan 💒 sudah tua umur pun sudah tua langgeng sampai kakek nenek.

  5. Aku pernah mendengar seseorang berkata :
    Aku tak memintamu untuk kembalih, namun berdo'alah…semoga Tuhan memampuhkan Aku untuk bisa melupakanmu !!😪

  6. intinya kalo kamu merasa dicintai dan click dengan seseorang jangan pernah lepaskan, buang ego mu buang semua ego masing2 itu hanya akan membuat semua masalah jadi lebih buruk. karena akan tiba saatnya kamu menyesal tentang apa yg telah kamu lakukan, kamu akan berpikir dulu begitu mudah aku dapatkan tapi sekarang begitu sulit kamu dapatkan. ketika dia sudah dengan yg lain. guys penyesalan itu pasti diakhir

  7. Kala itu aku masih bersamamu berteduh menunggu hujan reda sembari meminum teh hangat. Seandainya aku tidak melakukan kesalahan itu dimana aku mencintai dua wanita cerita yg dulu kita buat mungkin tak akan selesai. Penyesalanku tak terhentikan 🙂

  8. Gk ngerti sy sama mantan sy udah lama putus hampir setengah tahun yg lalu, itu pun putusnya secara baik" berdamai (maaf alasan putusnya tdk bisa sy sebutkan). Sy udah lama move one dan pengen sendiri dulu memperbaiki kulialitas diri pengen fokus dulu aja ke tujuan hidup, tapi entah kenapa si doi masih kadang suka main ke rumah utk sekedar ngobrol" sama orang tua sy (oke gk masalah) tapi lama kelamaan ortu sy sering ngejodoh"in sama dia padahal sy gk mau

  9. Aku nyampai sini karna baru aja aku stalking IG dia..aku pikir rasa ini udah biasa aja..tp entah lah..melihat dia kek nya dia juah lebih bahagia sekarang…mungkin keputusan dia adalah keputusan yg benar buat dia..tp bagaimana dgn aku ???

  10. masih suka ngechat duluan koq..walaupun abis itu sy di blokir tp besoknya di buka lg..itu tandanya apa klo ga msih punya perasaan padaku😁

  11. Kalau kamu nonton video ini, ya. Kamu tau aku juga masih punya perasaan sama kamu. Aku rindu, tapi kehidupan tetap berlanjut. Semoga kita bahagia.

Comments are closed.