Pendarahan Usai Berhubungan Intim Yang Sering Terjadi

Rate this post



Sentiasa menjaga kesihatan organ intim anda untuk mengelakkan bakteria, kulat, jangkitan dan perkara buruk yang lain. Juga perhatikan pengambilan yang anda ambil setiap hari dan lakukan hubungan intim yang sihat dan selamat. Dan ingat, apabila menggunakan mana-mana produk, pastikan ia disahkan oleh BPOM. Dengar penjelasan lengkap dalam video bersama Dr. Nufus Semoga bermanfaat. Jangan lupa Like & Subscribe ya kawan-kawan supaya kita lebih bersemangat untuk berkongsi maklumat di masa hadapan. Lihat video penting lain: – Punca Haid Tidak Teratur: – Ciri dan punca ketidaksuburan lelaki – Ciri wanita dalam tempoh subur: – Kualiti sperma untuk kesuburan lelaki juga dipengaruhi oleh seluar dalam: – 5 ubat kuat semulajadi untuk lelaki: – Kesan daripada melancap atau melancap: – Cara mengatasi ejakulasi pramatang (disfungsi erektil): Rasmi: ID LINE: @uau4473w gunakan “@” Instagram: Facebook: Twitter:

Laman Web : Pertanyaan Perniagaan : Dokterpediaindonesia@gmail.com === DOKTERPEDIA INDONESIA === #bleedingduringintimacy

SUMBER VIDEO

ALSO REVIEW: HUBUNGAN SILATURAHUM ANTARA ADIK BERADIK

44 comments

  1. Dok tanya saat berhubungan intim keluar darah haid aku chek dalam kamar mandi tidak ada bercak menstruasi warna darah merah agak kecoklatan baru baru ini saya mengalami terus saat menstruasi selalu telat tapi tiap bulan pasti menstruasi dok tapi tidak teratur terakhir saya menstruasi bulan okt saat ini berhubungan tapi keluar darah pas saya periksa di kamar mandi tidak ada bercak menstruasi tapi warna darah nya agak kecoklatan dok

  2. Doktor aku juga takut emang vagina aku kering susah ber air tp tidak sakit atau punya keputihan tp sebagai wanita KLO vaginpa selalu kering dan keluar darah saap berhubungan JD takut

  3. Dok saya sudah 2 th tidak pernah berhubungan suami istri trus kemarin melakukan lagi tpi baru mulai sudah mengalami pendarahan hebat itu kenapa ya dok

  4. Dok😢aku mau tnya tadi nya aku kb suntik 3bln dok ynk ke dua aku ganti ynk 1bln dan ynk ke 3 aku ganti lagi ynk ke 3bln
    Dan sekarng aku setiap hbngn berdrh pdhl ga menstruasi.
    Dan skrng setiap mlm klur drh dok cuma di pkein softek ga ada dok tpi knp sering kluar mlm😢😢

  5. Dok sy juga mengalami hal yang sama,knpa ya setiap berhubungan ke luar darah trs,apa sy harus gmna dok,dulu prnh USG tp gak ada apa" bilang nya cuma keputihan banyak di dalam,lalu di ksh obt sampe obt habis pun msh seperti itu dok,apa itu berbahaya dan beresiko dok.. tong jawab dok

  6. Dok sy juga mengalami hal yang sama,knpa ya setiap berhubungan ke luar darah trs,apa sy harus gmna dok,dulu prnh USG tp gak ada apa" bilang nya cuma keputihan banyak di dalam,lalu di ksh obt sampe obt habis pun msh seperti itu dok,apa itu berbahaya dan beresiko dok.. tong jawab dok

  7. Saya lelaki dok kenapa ya kalau berhubungan sama isteri sperma berdarah.dan ketika kencing ada juga sperma dan air kencing juga berdarah

  8. Asalamualaikum dok saya sama suami sama² kerja di luar negri lalu ketemu nya setiap 2 bulan sekali terus kalo setiap pertama kali berhubungan itu kluar darah sedikit apakah normal dok trimakasih 🙏

  9. Ma,af kira apa efekx jika saat berhubungan keluar darah,darah ini bukan krn mentrasi,mohon penjelasannya.dan apakah beerakibat buruk atau gimna.mksih

  10. Mohon di jawab ya dok. Jadi aku setiap udh lama ga berhubungan intim dgn suami,misal jarak waktu 8 hari ga berhubungan saat berhubungan lagi keluar darah lumayan banyak tpi bukan darah haid,darah merah segar seperti darah luka.

  11. Dok mau tanya, kan saya ldr ni critanya, sii suami pulangnya 1blan skali kdang 1bln 2x . Nah pas qt lagi brhubungan kok kluar bercak darah ya gak banyak sih tp gak sakit, ke esokan harinya saat kencing rasanya perih (bagian luar vagina) apa krna sya jarang brhbungan/ada pnyebab lain ya dok. Tolong pencerahanya dok🙏🙏

  12. Dok tolong jawab.🙏🙏
    Saya baru mengalami keguguran tgl 22-12 -2022yang lalu😭
    Tgl 20-1-2023 saya hait lagi dara banyak.
    18-2-2023. Saya hubungan badan sama suami terus keluar dara sampai 28-2-2023 baru henti.
    Terus tgl-3-2-2023 hubungan badan sama suami. pendarahan sampai sekarang belum sembuh 😭😭 pikun kepala sakit

  13. Sya typ kali berhubungan sll keluar darah,, pdhal udah kb, dan wktu sy melahirkan anak pertama sya SC dok,, kenapa styp sy berhubungan bagian perut yang prnh SC itu sakit skali dok,, apa solusinya

  14. Dok maaf mau tanya, saya akhir² ini setiap hubungan suami istri selalu keluar darah, kadang banyak kadang sedikit, kalau boleh tau kenapa ya dok? Ada rasa takut juga

  15. Dok saya mau tanya ,,saya haid d bulan kemarin tanggal 16 sampe 20 nahh bulan ini saya hed tanggal 8 itu juga kluar nya saat saya berhubungan intim ,saya gak kerasa bahwa kluar darah jadi gimna dok berbahaya gak berhubungan intim keluar darah

  16. dok mau tanya
    istri nya keluar darah pada saat berHB , padahal sedang tidak haid …
    itu kenapa ya dok ?
    terimakasih , di tunggu jawaban nya

  17. Dok mau tanya, kenapa ya dok saya setiap hubungan intim selalu keluar darah , pdahal bulan ini saya Bru selesai haid bahkan kadang setiap hari stelah selesai haid drh itu kluar terus kalo keputihan pun kluar darah tp aneh nya lagi setiap hbngan intim knp sllu kluar darah ya,itu penyebab nya apa ya dok??🙏

  18. Dok semalam aku berhubungan intim SM suami kok mengeluarkan darah sblmnya ngak pernah itu tolong dok dijwb aku takut apa berakibat fatal ini dok

  19. Dok mau tanya, please bantu jawab dok.
    Saya sudah lama tidak berhubungan badan karena suami saya kerja diluar negri.

    Pada saat melakukan hubungan seks ronde pertama, saya keluar darah berwarna pink, dan konsistensinya cair seperi cairan pelumas dari vagina, dan tidak sakit, tapi ronde kedu/seterusnya dan setelahnya darah tidak keluar lagi.

    Tapi selang 2hari kami melalukan hubungan seks lagi, ternyata sama kasusnya, ketika penis baru masuk ke vagina berdarah, tapi ronde berikutnya tidak.

  20. kq aq sllu kluar darah saat hb 'klw hb pasti brdara pdhl vagina sllu basa gx kering tp ttp brdara.. sering trjadi dan peri bgd sakit tp aq mls priksa takutt ? kira knp y dok

  21. Dok saya mau tanya. Knp yah pada mr. P saya ada gumpalan hitam seperti kaya pendarahan itu awalnya sih pada saat istri saya menghisap mr.p saya. Apakah terlalu kencang jadi mengakibatkan ada gumpalan hitam tersebut. Dan apakah berbahaya dok. Mohon bantuannya

  22. Dok seminggu atau 5 hari sebelum haid (sy agak lupa), saya hb sama suami dan keluar bercak darah itupun bnr2 hanya sedikit dan hanya saat itu saja . Karena saya sgt mengharapkan garis 2, akhirnya sy pada saat itu TP ternyata negatif . Dan bulan ini saya belum haid, sdh telat satu hari mau TP lagi takut kecewa. Kira2 sy kenapa ya dok ?

Comments are closed.