RAHASIA Zodiak Cowok AQUARIUS. Yang Lagi PDKT sama cowok ini WAJIB NONTON !!

Rate this post



Langganan: Media Sosial: Instagram: Facebook: Laman Web: Twitter:

Perniagaan/Endors: E-mel: contact.ellaexpert@gmail.com Lokasi: ELMIRE / MAMA ELLA CHANNEL Alamat: Ruko Commercial Park CP 2.1 No. 18, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Harapan Indah, Bekasi, Indonesia – 17214 Penerima: Jo / Pay / /—————– “Pilihan yang anda buat sekarang akan menentukan hidup anda anda pada masa hadapan. Oleh itu, bijaklah dalam memilih.” – Ibu Ella. ———————————————// #MAMAELLA #ZODIAC #LOVE #Aquarius #StayAtHome

SUMBER VIDEO

ALSO REVIEW: Lelaki yang baik #shorts #fyp

40 comments

  1. Cowok Aquarius bukan tipikal yang bucin dan belain ngejar cewek, jadi kalo ada cewek yang mendua, ya loe bakal ditinggalin gitu aja. Tapi kalo ceweknya yang cinta dan benar" belain cowoknya, anggap cowoknya satu"nya yang dia cinta, nah tuh cowok Aquarius bakal pertahanin loe mati"an. Jadi jangan coba" bikin cowok Aquarius cemburu, loe bakal ditinggalin, sumpah dah.

  2. Saya pribadi kurang setuju krn ada yg kurang, hehehe
    Jgn salah lho🤔…justru Aquarius itu pribadi yg berkarakter, idealis, kritis, analitis, berprinsip…suka kerjaan2 penelitian dan ilmuwan, seniman tapi pribadi yg humoris.

  3. cowo aq februari iya bnr bngt cuek tp kdng romantis susah bngt di tbak cuman ahir"ini cuek:( cpe bgt tp q syg tpi dia bsa stia g si mama L😖

  4. Gua cewe cancer juli, calon suami gua aquarius ultah pas hari valentine dan udah kenal 10 tahun tp anehnya nih katanya cuek bebek kalo aquarius itu tapi kok cemburuan bnget n clingy yaa 😂 aquarius setia bgt bucinn sampe bisa nangis saking bucinnya. unik aneh. Kadang bales chat cuma singkat di video call enggak ada mukanya-_- susah banget ditebak. Kalo punya masalah kadang gamau cerita klo ga di korek duluann. Kadang nyakitin kalo chat kdg cm di read doang alias di ghosting. Sayangnya agak sangean kalo aquarius mah cewe cowo sama aja deh kayanya 😂 Enaknya klo dah dibikin cemburu dia bakalan marah2 sndiri bahas a-z akakakakaka tumbenn bgt kan terbuka kasian tapi gemes aja cowok cuek ternyata se romantis itu. cancer aquarius best friend and love patner yeyeyey❤❤❤🌻🌼✨

  5. Haai Mama Ella cantik sekali ❤️ktm lg resonet bgtt aqurian hadir menyimak Readingan mama Ella yg cantik💞💓
    Tipikel Aquarian romantis ,setia , keuangan berlimpah …aquarian royal
    Aquarian ,suka ke orang yg modis kaya mama ella,cantik aqurian pasti naksir

  6. Haaii Bunda cantik, ❤️ mama Ella sehat" n keluarga ad dlm Lindungan Gusti Alloh ,….amiin yra
    Bunda cantik,….bisa saja nebak " tipikel aquarius 🙏🙏🙏

Comments are closed.