bisa gak normalisasikan tidak suka hamil

Rate this post

SUMBER VIDEO

ALSO REVIEW: Sudah Talak 3 Tapi Akur Lagi dan Sampai Hamil, Harus Bagaimana? - Buya Yahya Menjawab

23 comments

  1. Betul kadang aq menghayal seperti paisucen atau dewa apa menglahirkan tnpa sakit tiba"anak diluar….memang jika hamil radanya enak semua hilang duduk gk enak.mkn gk enak…semua gk enak😭😭😭

  2. Apalagi gw yg hamilnya pre-eklampsia dan hampir kejang. Sakitnya minta ampun sampe kapok hamil lagi. Eh hamil ke 2 tiap bulan ke dokter kandungan pas lahiran sesak nafas hampir mati udh pasrah tpi si dokter kandungan selalu ngingetin berdoa minta keselamatan. Klo liat orang hamil enk bgt ko saya engga😂😂

  3. Yg tau kondisi kita adalah diri kita sendiri, kalau ada orang yg bilang kita manja selama kehamilan, jgn dengerin kata, kata, orang. Kita yg tau, kita yg ngerasain, mending pokus aja urus diri kita dan bayi kita, jgn lupa untuk selalu bahagia, kalau dengerin trus hujatan orang ga ada habisnya, kita tidak merugikan mereka ini kok, tetap lah bahagia kan diri kita, kalau bukan diri kita siapa lagi…

  4. Ya udah. Orang ngeluh karena ingin memperlihatkan kalau ia bisa lelah. Siapapun tau hamil itu ga enak kok. Makanya seorang ibu itu derajatnya mulia kalau bisa ikhlas hamil, melahirkan, merawat anaknya
    Lagian tingkat penerimaan rasa lelah dan sakit setiap orang itu beda2. Ga usah saling komentarin aja sih, baik yg ngeluh ataupun enggak. Toh sama2 pernah ngerasain sulitnya hamil gimana.

  5. Dan skg saya sedang hamil perjuangan bgt utk makan? Rasanya capek bgt ini uda jalan 10 minggu msh mual muntah pusing, lemes ga bisa penciyman sensitif bgt, ga bisa kerja hidupku berubah total

  6. Diluar sana masih banyak yg blm bisa hamil & tidak mempunyai keturunan.
    Yg punya anak dibuang, dibunuh.
    Ada yg kekurangan gizi, ada yg serba kekurangan baik fisik/finansial.
    Sy bersyukur bisa mendoakan anda semua ibu yg mengasuh anak laki/perempuan.
    Karena tiada engkau, surga tidak menjadi simbol ditelapak kakimu❤

  7. Ngeliat orng hamil rasanya pasti capek banget, suami ga akan ngerti krna ga pernah ngerasain. Aku sebagai calon ibu di masa depan bkal ngerasain hamil juga (jika Allah berkehendak) harapan aku, semoga pasangan aku nanti menjagaku, memahamiku dan bersyukur memiliki aku di hidupnya.

  8. Aku suka hamil tapi aku gk suka periode menyusui. Kedua anakku asi 2 tahun full dbf. Walau aku gak suka tp aku telen sendiri capeknya, sakitnya, lelahnya. Krn kl aku ngeluh, takutnya nti diceramahin bla bla bla. Sekarang suami mau anak ke 3 aku galau ~

  9. baca komenan jadi merasa tak sendiri… aku hamil anak ke 2 dan usia kandungan sudah 6 bln. rasanya capek mual2 makan ga enak,, udah bentar2 cape ngurusin anak pertma kelas 4sd, masak, beberes, nyuci, abis itu udah cape psti tiduran rasanya males untuk keluar ngumpul2 tetangga,, tpi ada aja yg nyinyir mulut tetangga ,, ibu hqmil pagi2 harus jalan2 jgn dirumah trs,dll kena aktifitas aja udah cape badan.. kadang orang klo ngmong teh asal ngmong ga tau perasaan nya.. setiap ibu hamil jg kan masing2 keluhan ga semua sama. dalamhati hanya sabar jgn kepikiran sama omongan orang semoga sehat sllu untk kandunganku amin.

  10. Iya SMG kita kuat,aq baru 2bulan waduh nikmatnya rasanya sudah beggah lemas,SMG kita para ibu kuat punya anak sehat aamiin

  11. Saran saya kak pake stagen aja yg bagian bawah supaya bantu nyangga baby hamil kembar ya kok gede, dulu sy disarankan oleh dok kandungan

Comments are closed.