Menjalin Hubungan Pacaran Romantis yang Sehat (Cinta Romantis)

5/5 - (1 vote)



Peratus! Bagi anda yang sudah mempunyai pasangan, anda mesti menonton ini supaya anda tahu bagaimana untuk mempunyai hubungan yang sihat dan romantik, bukan yang toksik. Dengarkan penjelasan Pengasas Bersama Ifandi Khairur Rahim Satu Persen tentang hubungan romantik yang sihat dan cinta romantis. Jika anda merasakan cadangan dalam video ini masih tidak cukup membantu, anda boleh menyelesaikan masalah anda dengan Mentor Satu Peratus dengan mengklik pautan berikut: Jika anda ingin menyertai Keahlian Satu Peratus dengan #KeuntunganHargaMurahMeningkat, klik sahaja pautan ini: Jika anda ingin menggugurkan cadangan Berkenaan topik, anda boleh pergi ke pautan ini: ━━━━━━━━━━━━━━ APA ITU SATU PERATUS? ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ One Percent-Indonesian Life School ialah sebuah permulaan pendidikan yang mengajar pengetahuan dan kemahiran penting dalam kehidupan yang belum diajarkan di sekolah dan masyarakat pada umumnya. Satu Peratus mempunyai perkhidmatan: 1) Perundingan dengan Mentor: 2) Kaunseling dengan Pakar Psikologi: 3) Webinar, Bengkel dan Bootcamp: 4) Kelas Dalam Talian: ━━━━━━━━━━━━━━‖ PERNIAGAAN DALAM ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ E-mel : Partnership@satupersen.net Speaking Engagement : Kolaborasi Kandungan : ━━━━━━━━━━━━‖ PERTAMA ━━‖━━ ▀ ▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀ Instagram Satu Peratus: Twitter Satu Peratus: LinkedIn Satu Peratus: ━━━━━━━━━━━━━━ MEDIA SOSIAL LAIN ▀‖‖▀‖‖‖‖‖‖‖‖▀‖‖‖‖‖‖‖▀ ▀▀ Instagram Satu Peratus untuk Kerjaya: Buku Pengetahuan Diri Instagram: Instagram Mental Health Coaching: Instagram Stories Consultations: ━━━━━━━━━━━━━━ PASUKAN SUSUNAN VIDEO ▀▀‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖ ▀ ▀ Skrip: Utari Editor: Nanda Ranti Rachmi Penyampai: Ifandi Khainur Rahim Pereka Poster: Zaata Yami ━━━━━━━━━━━━━━ Jangan lupa like, comment, share dan subscribe! Satu Peratus Lebih Baik Setiap Hari #SatuPeratus #LifeWhole #SelfLove #Healing #SelfHealing #Maaf #Psikologi​ #SelfSelf​ #Pearlwords​ #Motivasi #Berjaya #Pendapat #Idea #Perasaan #TerasFalsafah #Pelaburan

SUMBER VIDEO

Menjalin Hubungan Pacaran Romantis yang Sehat (Cinta Romantis)

ALSO REVIEW: Cara Menjaga Komunikasi Dengan Pasangan Agar Hubungan Awet

Ketika kita berbicara tentang hubungan romantis yang sehat, kita seringkali tertarik pada citra-citra yang romantis: pasangan yang saling melengkapi, berjalan-jalan di tepi pantai, atau berkumpul di bawah cahaya bulan. Namun, di balik kilauan romantis tersebut, ada karya keras, komunikasi, dan pengorbanan yang tak terlihat.

1. Komunikasi yang Terbuka

Komunikasi yang jujur dan terbuka adalah kunci dalam hubungan romantis yang sehat. Ketika pasangan merasa nyaman untuk berbicara tentang perasaan, kekhawatiran, dan harapan mereka secara langsung, hal ini menciptakan kepercayaan dan pemahaman yang mendalam di antara mereka. Buka ruang untuk mendengarkan dengan penuh perhatian, tanpa menghakimi atau menyalahkan.

2. Kesetiaan dan Kepercayaan

Tanpa kesetiaan dan kepercayaan, hubungan romantis akan sulit bertahan. Penting bagi setiap pasangan untuk membangun fondasi yang kokoh dengan menghormati satu sama lain, menjaga janji, dan tetap setia dalam hubungan mereka. Kepercayaan adalah inti dari ikatan yang kuat, dan itu memerlukan waktu untuk dibangun dan dipertahankan.

3. Penghargaan dan Penghormatan

Menghargai dan menghormati pasangan adalah wujud dari cinta yang sejati. Saling menghormati perbedaan, pendapat, dan kebutuhan masing-masing adalah langkah penting dalam membangun hubungan yang harmonis. Menyadari bahwa setiap individu memiliki nilai dan martabatnya sendiri adalah landasan bagi kesejahteraan bersama.

4. Mendukung Pertumbuhan Bersama

Dalam hubungan yang sehat, pasangan saling mendukung dalam pertumbuhan pribadi dan profesional masing-masing. Mendorong satu sama lain untuk mengejar impian, belajar dari kesalahan, dan berkembang sebagai individu adalah tanda dari cinta yang sejati. Ketika pasangan merasa didukung untuk menjadi yang terbaik dari diri mereka sendiri, hubungan mereka berkembang dan menguat.

5. Intimasi Emosional dan Fisik

Intimasi dalam hubungan romantis meliputi baik aspek emosional maupun fisik. Berbagi momen-momen intim, baik itu dalam percakapan yang dalam atau kontak fisik yang lembut, memperkuat ikatan antara pasangan. Penting untuk terbuka terhadap kebutuhan dan keinginan masing-masing, serta memprioritaskan waktu untuk menghidupkan api asmara.

ALSO REVIEW: Tips Menjaga Hubungan Cinta

6. Penyelesaian Konflik dengan Dewasa

Tidak ada hubungan yang bebas dari konflik. Namun, bagaimana kita menangani konflik tersebut adalah yang menentukan keberhasilan hubungan. Penting untuk menghadapi masalah dengan kedewasaan, menghindari serangan pribadi, dan berusaha mencari solusi yang adil dan bermartabat. Belajar dari konflik juga dapat memperkuat hubungan, karena pasangan tumbuh bersama melalui tantangan tersebut.

Penutup: Cinta yang Abadi

Menjalin hubungan pacaran romantis yang sehat memerlukan komitmen, kerja keras, dan dedikasi dari kedua belah pihak. Dengan komunikasi yang terbuka, kesetiaan, penghargaan, dukungan, intimasi, dan penyelesaian konflik yang dewasa, pasangan dapat membangun fondasi yang kokoh untuk cinta yang abadi. Sebuah hubungan yang sehat tidak hanya memberi kebahagiaan pada pasangan, tetapi juga memperkaya dan memperkukuh kualitas hidup masing-masing individu.

27 comments

  1. Healthy relationship:
    1. Safety = aman scara emosional ✔️
    2. Secure = aman saat brsama ✔️
    3. Seen = empati ✔️
    4. Soothed = ktenangan ✔️
    Point: Happiness > stres

    Cara membuat healthy relationship:
    1. Plajari love language
    2. Kmunikasi asertif = hndari asumsi
    3. Saling pcaya
    4. Prioritaskn diri

  2. Cinta itu ikhlas, menyayangi seseorang dan membantunya dan mendukung nya tanpa rasa ingin imbalan, cinta yg sejati itu saling mencitai dan saling mendukung satu sama lain

  3. Kenapa judulnya seperti spesifik untuk hubungan romantis pacaran yaa min?

    Kalau pacaran lbh terkesan pada masa pengenalan sebelum menikah.
    Padahal hal hal yang disebutkan diatas bisa untuk hubungan atau komitmen jangka panjang.

  4. Kalo pas ketemu sehat sehat dan baik baik aja, tapi setiap komunikasi lewat sosial media selalu berselisih paham.. Gimana cara menyikapi hal itu kak ??

  5. Tanya bang, kalau cemburu itu apakah tanda gak percaya ya? Suka tetep gaenak hati aja gitu ketika ada orang lain yang pasangan spesialkan seperti sahabatnya, tapi dalam otak sebenernya percaya. Thanks videonya

Comments are closed.