Dokter 24 – 1 Bulan Nikah Langsung Hamil Hah ! Gimana Caranya ?

Rate this post



Ada pasangan yang baru berkahwin dan terus hamil selepas sebulan sahaja.Jadi, bagi kawan-kawan sihat yang ingin cepat menimang cahaya mata, ada beberapa petua yang berkesan untuk cepat hamil dalam masa sebulan, antaranya? 1. Bersetubuh semasa dalam tempoh subur 2. Amalkan makanan yang sihat, elakkan merokok dan alkohol 3. Bersenam secara kerap, gemuk boleh menghalang kehamilan juga tau. 4. Stress punca utama masalah kesihatan ========== LANGGAN: LAMAN WEB: INSTAGRAM: FACEBOOK: LINE: ====== ==== Lokasi: The Phoenix Hotel Jl. Jen. Sudirman No.9, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: Tip Kebahagiaan Rumah Tangga - Ustaz Azhar Idrus

48 comments

  1. istri saya haid terakhir 23 oktober nikah 13 nov 29 nov istri mual mual priksa ke dokter tespek positif hamil satu bulan dikira tetangga nikah karena hamil duluan

  2. Kalo ada temen saya yang nikah 4 Desember dan dia bilang hamil 26 Desember sambil ngasi liat test pack, bagaimana? Btw selain itu dia kasi liat test pack tanggal 22 Desember cuman ada satu garis,padahal ada satu garis lagi tapi samar, anehnya dia sempat datang ke tempat saya tanggal 9 September dia muntah2 dan maunya makan makanan manis, saat itu badannya masih ringan karena orangnya pendek kecil, tanggal 24 Oktober gantian saya ke tempat dia berat badannya bertambah, anehnya dia USG tanggal 10 Februari kok saya liat kayak sudah 3 bulan,selain itu anaknya lahir tanggal 7 Agustus,dan dinyatakan sama mereka (temen dan suaminya) bahwa anaknya prematur hanya 32 minggu, itu gimana? Emang hamil setelah nikah atau sebelum nikah?

  3. Pengalaman saya sebagai suami.
    Istri haid tggl 29 Juli. Terus nikah tanggal 13 Agustus. Stlah berjalan smpai tanggal7sept. Saya merasa ada yg aneh dg istri karna badansllu panas tinggi disaat malam.dan juga mual TPI tdiak muntah. Stelah saya konsultasi dg dokter. Disaran kan untuk menggunakan tespack dan saya kaget ketika pagi saya tanya keistri alhmdulillah garis2 ternyata hamil..
    Ternyata benar. Masa subur perempuan ada dihari ke 13-15. Rizki allah tidakpernah terduga duga. Mksh dok atas pengetahuannya❤❤❤

  4. Telat haid. Terakhir April 2023 .. dh menikah dh 1, 5 thn ma suami belum di kasih momongan sampai sekarang ini Pengen banget hamil thn ini.. qoddarrullah bisa hanya berdoa ma Allah semoga secepatnya di kasih momongan lagi amiin ya Allah 🤲🤰☺️

  5. Dok sya nikah baru 4 bulan sya ingin cepat hamil tapi suami sya ini sering minum alkohol.. am merokok ..kalau merokok dia kuat sekali dok..gmn ya dok pngn cepat hamil tiap hari nangis pngn CPT hamil

  6. Hallo dok…sya mw tanya dok. Sya dtg bulan tgl 12 maret 2020 dan Sya nikah tgl 19 maret 2020. Nah smpai skrg msh blm ada tanda2 khamilan dok dan mens jg ttap lancar. Itu sebabnya apa dok? Tq🙏

  7. Alahamdulilah doc sy…nikah tgl 23 september pas mens tgl 23 bln oktober sdh gk men lgi sy tes positif skrng usia kandungn sy sdh 7minggu

  8. Dok mau nanya,,aq nikah udah dapet 1th,dan pernah keguguran..tp sampe sekarang belum ada tanda" hamil..mens tiap bulan lancar tp tanggalnya gg teratur..itu kenapa ya dok???

  9. Hi dok saya Udh hampir setaun menikah Akan te tapi blm d kasi momongan . Pertanyaan saya . Suami saya merokok tapi día menggunakan (vape rokok electric) dan juga kadang DÍA minum alkohol . Apakah karena DÍA merokok& mengkonsumsi alkohol jadi membuat kami lambat mendapatkan momongan ? Terimakasih

  10. siang dok, dok mau naya klo hri pertama haid terakhir ya 3 minggu seblm menikh, nikh tgl 6.setelh menikh ga haed,sudh 10 hrian lebih ga haid pas tespek positip, priksa di bidan awal buln tanggl 1/2,kya ya dapet 6/7 minggu, gmna ya dok tolong penjelasanyh

  11. Selamat siang dok .saya mau nanya saya kan lagi menyusui dan saya pakai produk toner somebymi yang kandungnya salah satunya ada AHA,BHA,PHA, apa produk itu boleh di gunakan untuk saya yang sedang menyusui ..??
    Tolong jawabannya ya dok:)

  12. Sy mau nanya dok…sy uda pernah hamil 2 x Dan dua2nya melahirkn secara prematur yaitu 7 bln dan 6 bln semuanya meninggal…dan skrg sy pegen hamil lg sdgkn usia sy uda 38…kira2 bahaya g dok klu sy hamil lg dan mungkin g klu sy msh bs hamil…

Comments are closed.