Tips Untuk Pasangan Yang Sering Bertengkar (Agar Hubungan Awet)

Rate this post



Peratus! Tidak kira betapa serasinya anda dengan pasangan anda, pasti ada perbezaan pandangan. Jadi bagaimana anda menyelesaikan masalah yang disebabkan oleh perbezaan pendapat dengan pasangan anda? Dengarkan penjelasan Rizky Andriawan, Pengasas Bersama Satu Persen berkenaan tips pasangan yang sering bergaduh (agar hubungan berkekalan). Jika anda merasakan cadangan dalam video ini masih tidak cukup membantu, anda boleh menyelesaikan masalah anda dengan Mentor Satu Peratus dengan mengklik pautan berikut: Jika anda ingin menyertai Keahlian Satu Peratus dengan #KeuntunganHargaMurahMeningkat, klik sahaja pautan ini: Jika anda ingin menggugurkan cadangan Berkenaan topik, anda boleh pergi ke pautan ini: ━━━━━━━━━━━━━━ APA ITU SATU PERATUS? ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ One Percent-Indonesian Life School ialah sebuah permulaan pendidikan yang mengajar pengetahuan dan kemahiran penting dalam kehidupan yang belum diajarkan di sekolah dan masyarakat pada umumnya. Satu Peratus mempunyai perkhidmatan: 1) Perundingan dengan Mentor: 2) Kaunseling dengan Pakar Psikologi: 3) Webinar, Bengkel dan Bootcamp: 4) Kelas Dalam Talian: ━━━━━━━━━━━━━━‖ PERNIAGAAN DALAM ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ E-mel : Partnership@satupersen.net Speaking Engagement : Kolaborasi Kandungan : ━━━━━━━━━━━━‖ PERTAMA ━━‖━━ ▀ ▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀ Instagram Satu Peratus: Twitter Satu Peratus: LinkedIn Satu Peratus: ━━━━━━━━━━━━━━ MEDIA SOSIAL LAIN ▀‖‖▀‖‖‖‖‖‖‖‖▀‖‖‖‖‖‖‖▀ ▀▀ Instagram Satu Peratus untuk Kerjaya: Buku Pengetahuan Diri Instagram: Instagram Mental Health Coaching: Instagram Stories Consultations: ━━━━━━━━━━━━━━ PASUKAN SUSUNAN VIDEO ▀▀‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖‖ ▀ ▀ Skrip: Naila Arrania Editor Video: Omar Wakan Penyampai: Rizky Andriawan Pereka Poster: Indah Sukma Chairunnisa ━━━━━━━━━━━━━━ Jangan lupa subscribe, komen, share dan subscribe! Satu Peratus Lebih Baik Setiap Hari #SatuPeratus #LifeWhole #SelfLove #Healing #SelfHealing #Maaf #Psikologi​ #SelfSelf​ #Pearlwords​ #Motivasi #Berjaya #Pendapat #Idea #Perasaan #TerasFalsafah #Pelaburan

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: CARA JAGA HATI ISTERI | NAK HIDUP KENA LA PANDAI

30 comments

  1. Rasanya tiada hari tanpa berantem sama pacar. Selalu ada aja hal-hal yang bikin kamu berantem dengan dia. Masalah demi masalah terus datang.

    Gimana ya caranya biar gak berantem terus?

    Kamu dapat mencari jawabannya di:

    Offline Class:
    "Dealing With Lovers' Conflict"
    Hari / tanggal: Minggu, 16 Februari 2020

    Pukul: 10.00 s/d 12.00

    Tempat: WZ (Working Zone)

    Jl. Bangka Raya no. 42A Mampang, Jakarta Selatan

    Bersama Rizky Andriawan, Co-Founder Satu Persen

    Harga:

    Early Bird: 149K (Terbatas!)
    Late Bird: 199K

    DAFTAR SEKARANG!

    http://link.satupersen.net
    (Terbatas untuk 30 Orang!)

  2. Repot lah klo masalah cewe, apalagi cewe nya keras kepala, greget gw kadang, ingat nih cowo cowo " jangan ngasih apapun barang atau pun klo si cewe ga bisa ngasih efort baik ke elu " dan juga memang cewe ga akan peduli sama pemberian lu

  3. Hbubungan aku saat ini ky nya udh berada dlm tahap toxic krn udh main fisik.. krn gini aku ga tahan pacar(cowok) aku tu tipenya posesif bgt, cmburuan, aku malah jdi ky terpuruk mnjalani hbungan sma dia.. kmi jg sering bertengkar pada akhir² ini, aku udh ga bisa mngontrol emosi aku saat lgi marah bgt, aku jdi suka mukul bhkan prnah sekali hidung sma mlut pacar aku tu smpe kluar darah aku pukulin.. jujur aku nangis ga ada niat aku utk menyakiti apalagi smpe mau melukai psangan aku, cm aku bingung ga tau hrus bgimana lgi.. kta itu udh sering bgt bertengkar.. aku jg udh bbrapa kali pengen udahin aja hbungan kmi, krn aku mikir aku tu bkn psangan yg baik buat dia, aku kasar ke dia dan aku selalu ga bisa mngontrol emosi aku mskipun aku sdh coba.. aku pengennya udahin aja biar sndiri² aja dulu, cari ketenangan buat diri sndiri.. cm pacar aku ga mau dia pengen memperbaiki hbungan terus nantinya bertengkar lagi, terus² spt itu ga ada perubahan.. aku jdi bingung hrus bgimana lagi.. saat aku minta udahan dia malah ngugut ke aku, kalo aku smpe deket sma cowok lain dia bakal bunuh cowok itu meskipn itu hny sebatas temen.. aku jdi bingung, capek melayani sikapnya dia

  4. 1. Stay calm = tetap tenang, nada jangan tinggi (minta jeda)
    2. Sampaikan persepsi kita kepada pasangan dimulai dengan kalimat "aku ngerasa……." (Jangan menuduh)
    3. Beradu pendapat harus ada tujuannya = harus tau apa yg dimau
    4. Jangan mencoba menyelesaikan semua masalah secara bersamaan / fokus kepada apa yg prioritas.

  5. hati" kalau pasangan lo Narsistik personal disorder,lo bakalan jauh di abuse sama pasangan lo
    karena pada dasarnya kalau emang sama" mau inget" aja pas PDKT
    lebih baik cabut aja langusng
    kalau dia balik lagi di tanya mau fix this atau mau cabut
    yah kalau mau cabut" aja

  6. sebelum nonton ini dan baca tips2 ini,aku sudah coba smua cara agar hubunganku dg dia selalu adem tapi yng memulai pertikaian itu dia semua,,
    knp?? krna dia itu klo d kasih tau detik ini,besok lusa daaaan seterusnya ttap ngelakuin hal yg sama,
    intinya aku itu sabar bgt dalam ngadepin dia
    sampe hampir 4 tahun sama dia..
    kata orgtuanya dia
    aku dan dia itu kalo d itung2 ,itungan wetonnya jatuh ke jelek
    krna klo ttp d satuin pun ga baik.
    ahhh ga prcya weton !!!
    apa krna dia anak pertama dan aku anak pertama juga, jd masing2 dr kita jiwa pemimpin nya kuat dan saling ga mau ngalah !!

    enggak !!! aku itu selalu ngalah soal marah,
    tp jeleknya aku itu klo marah suka ngeluarin bhsa2 binatang😢saking emosinya saking capeknya ke dia,TAPI d hubunganku dg mantanku yang dulu
    aku ga prnh se Emosi ini.
    apa krna aku
    gemini dan dia aries????
    saking males berantemnya aku smpe sering ga angkat tlpn dr dia
    krna stp ngbrl dia iti ga fokus dg obrolanku
    kurang nyambung
    ga bisa d ajak diskusi
    ga bisa jd temen ngbrl
    jgn bsa jd pendengar yg baik,
    dia selalunya fokus ke game
    yt
    sosmed dan byk lagi…
    semua keinginanku semuaanya sdh aq ungkapin ke dia
    dan dia bilang "iya paham"
    tapi ucapan dia di detik itu aja
    seterusnya ulangin2 lg..setiap aq mnta udahan dianya ga mau
    minta maaf selalu trlontar stp detik
    tp ttap ulangin kesalahan yg sama terus sampeeeee detik skrg..
    entah lah aku kuat smpe kapan brtahan d hubungan sprti ini😢
    saking capeknya sama
    dia
    smpe aku sering sesek dada krna suka emosi.
    sering aku tnyakan kesalahan ku ke diri sndri
    tp jawabnnya ya ttap di dia.
    krna dialah pnyebab prtengkaran trjdi😢

  7. pasangan gue kalo berantem susah di ajak diskusi, dia slelau diemin gue berhari hari, balas pun singkat, dan gue tipe orang yang slalu ingin tiap ada masalah di selesaikan baik baik sampe clear agar tidak terulang lagi… dan bikin keselnya di saat ada masalah dia terbukanya/keluarin unek uneknya ke temenya bukan ke gue lgsg, padahal masalahnya hubungan kita, tapi malah cerita ke org lain yg ga akan merubah apa apa

  8. Saya lagi masalah dengan pasangan karena saya salah dalam kata atau omongan yang bikin dia emosi dan dia sedang tidak mau di hubungi

  9. Sering bnget berantem adu argumen slalu bilang minta udahan pasti klo berantem lari nya minta udahan tapi gw nggak mau karena apa gw udh 2 kali ketahuan nyokap nya yaa begitu lh sampai nyokap nya bner" kecewa satu" jalan gw tanggung jawab gw bilang ke orangtua nya saya bakal tanggung jawab saya bakal serius menjalankan hubungan Sma anak ibu akhirnya mama nya sampe sekarang percaya LG Sma gw walaupun cuma 90% cwe klo debat di hp gw akuin dia menang tapi klo ktmu mau selesaiin masalah itu diem aja buat para wanita klo mau putusin cwo nya pikirin dlu yg panjang jangan main asal jeplak aja dan sekarang gw Sma cwe gw ini bertengkar dan cwe gw sekarang di ancam sama mantan nya buat nggak ada rasa Sma gw dan akhir" ini gw sering berantem suka marah" ga jelas dia pun ngerasa di tubuh dia kaya ada yg nempelin… Tapi apapun masalah nya kaya apa gw bakal tetap trus berusaha semaksimal mungkin untuk pertahanan hubungan ini karena hubungan gw bukan sebulan atau dua bulan ini udh mau masuk 2 tahun 🙏😢😢😢

  10. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  11. Kalo pasangan susah d ajak ngobrol baik2 gimna solusinya..cuma bisa diem aja apalagi ngomong..heran nya klo ma cwe lain ngobrol GK d cuekin,klo ma pasangan sendri di cuekin

  12. sering bertengkar karena pasanganku melarang aku kerja . semua keperluannya hanya minta aku yg ngurus. juga kalo ada acara aku harus selalu mendampingi . terutama masak dan harus tampil rapi dengan rambut yg tertata. karena dia termasuk tipe yg mengutamakan gaya wanita dewasa

  13. PaSangan aku Egoiisss bangeett Suka BenTak2 kasar dan Cepet banget EMosian
    Padahal Sebentar lagi kita mau Lamaran dan mau Menikah
    Tapi Setiap BeranTem
    Pasti dia kasar dan langSung BenTak2
    Dan Suka bangeett Ngata2in Aku LonTe lah itu itu nyakitin lah
    Sampek2 aku nangiss
    Dia Selalu nyalahin aku yang Salah Padahal dia Salah tapi gak mau di Salahin.

  14. Aku pacaran sama seorang pria yang ego dan merasa selalu dirinya paling benar namun saat ini kita sudah putus. Merasa kehilangan namun ada perasaan lega karena selama ini aku di atur dari segi penampilan, bersikap dan pekerjaan, dia ingin mendesain aku seperti yang dia mau dan aku merasa tertekan. Selama ini dia bilang aku cukup temperamen padahal aku selama ini memendam kekesalanku yang tak terungkap, dia cukup manipulatif juga agar saya merasa bersalah. Saat ini intropeksi diri hal terbaik karena selama ini aku juga salah. Lebih baik berpacaran saat sudah selesai dengan diri guys, sudah menerima dan ikhlas dg masa lalu, tidak adil rasanya melimpahkan segala trauma, dll dg pasangan kita yang baru

Comments are closed.