Mengapa Kita Selalu Bodoh saat Jatuh Cinta? (Explained)

Rate this post



Kali ini kita akan membicarakan kaitan antara cinta, perasaan, hormon, otak dan logika serta sedikit soal hubungan toxic.
selamat menikmati ๐Ÿ™‚

SUMBER VIDEO
ALSO REVIEW: Ini Caranya Supaya Gak Parno Dalam Hubungan

30 comments

  1. bro, gw sayang banget sama lu yang udah buat konten ini. bener2 insightful knowledge yang ngerubah cara pandang gua terhadap hal yang gw lagi hadapin sekarang. semoga ilmu ini bisa jadi manfaat buat kehidupan gw kedepannya. makasih banyak bang!

  2. Thanks Abang Ganteng Atas Solusi nya dan sdikit menghibur ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  3. Cerita yang bagus akan tetap bagus walau diulang ribuan kali. itulah yang guarasain dari dengerin konten ini. Terimakasih Mas Ferry :๐Ÿ™

  4. Jatuh cinta indah bgt rasanya, jd kepikiran dy trs, overthinking, penasaran, doain dy, pengen selalu memberikan segalanya buat dy. Sangat luar biasa.
    Aku tidak tau tiba2 kita dipertemukan. Aku terima perasaan itu, karena itu sebuah anugerah, aku jadikan semangat untuk semakin dekat dengan Tuhan, juga memberikan yg terbaik untuk dy.
    Apapun yg terjadi itu sudah keputusan Tuhan, aku kan menerimanya biarpun sangat sedih.
    Aku dan dy dengan kondisi yang berbeda, dengan keyakinan yang berbeda pula.
    Kita tidak akan bisa bersama, tp selama kita masih berhubungan aku akan memberikan yang terbaik.

  5. Bang kalo dia selalu fast respon tapi saat kita mengatakan perasaan dia malah nolak? Itu gimana mending dilanjut berharap suatu saat di suka ama kita, atau kita harus berhenti berharap?

  6. buset bang keren bener,
    Baru nemu kalo ada video yang ngebahas dengan sedetail ini dengan kemasan keren yang mudah dipahamai,
    Keren bang,,,respect๐Ÿ™๐Ÿป

  7. buset bang keren bener,
    Baru nemu kalo ada video yang ngebahas dengan sedetail ini dengan kemasan keren yang mudah dipahamai,
    Keren bang,,,respect๐Ÿ™๐Ÿป

  8. buset bang keren bener,
    Baru nemu kalo ada video yang ngebahas dengan sedetail ini dengan kemasan keren yang mudah dipahamai,
    Keren bang,,,respect๐Ÿ™๐Ÿป

  9. buset bang keren bener,
    Baru nemu kalo ada video yang ngebahas dengan sedetail ini dengan kemasan keren yang mudah dipahamai,
    Keren bang,,,respect๐Ÿ™๐Ÿป

  10. buset bang keren bener,
    Baru nemu kalo ada video yang ngebahas dengan sedetail ini dengan kemasan keren yang mudah dipahamai,
    Keren bang,,,respect๐Ÿ™๐Ÿป

  11. buset bang keren bener,
    Baru nemu kalo ada video yang ngebahas dengan sedetail ini dengan kemasan keren yang mudah dipahamai,
    Keren bang,,,respect๐Ÿ™๐Ÿป

  12. Tidak ada badai yang tak usai, cepat atau lambat tiap luka akan pulih dan mengering. Mungkin akan meninggalkan bekas tapi tidak lagi menyakitkan, selama lu percaya hari itu akan datang.

  13. Izin meralat bang

    1.Dopamin tidak berfungsi untuk menipis hormon serotonin. Dopamin sama serotonin itu fungsi nya sama mengatur suasana hati dan emosi namun cara kerja keduanya berbeda, dopamin memberikan rasa senang, energi beraktivitas dan atensi, sedangkan serotonin mengatur suasana hati, jam tidur, nafsu makan. Ketika dopamin semakin meningkat serotonin menjadi kewalahan dalam mengatur, yang harusnya waktu tidur malah ternyata masih belum tidur karena dopamin masih melimpah ruah memberikan energi untuk tetap beraktivitas.

    2.fungsi insula cortex itu untuk homeostatis(menyeimbangkan) bukan menghasilkan rasa sedih. Ketika rasa sedih berlebihan muncul, insula cortex yang memiliki fungsi homeostatis berusaha untuk menyeimbangkan hormon tersebut dengan merangsang dopamin supaya senang, sehingga keduanya menjadi seimbang.

  14. Nikola tesla yg super jenius aja jatuh cinta ke burung merpati dan menganggap burung merpati itu kekasihnya ๐Ÿ˜‚ , org jenius loh itu bisa smpe keliatan aneh, apalagi kita org biasa

Comments are closed.